GU - 17

142 20 0
                                    

2 hari kemudian tepat jam 4 sore, Chanmi membawa seseorang ke ruang latihan. Ia memperkenalkannya dengan anggota tim tari lainnya termasuk Kei yang baru saja datang hendak ganti baju.

"Kei ini partner baru lo, kasih tau video dan koreografer yang udah dibuat sebelumnya ya." Ucap Chanmi kepada Kei.

Kei menatap wanita yang berdiri di samping Chanmi. Rasanya familiar.

"Gue kyulkyung, salam kenal." Sapa Kyulkyung seraya mengulurkan tangannya.

Kei menyambut tangan Kyulkyung dengan wajah tanpa ekspresi. "Gue Kei."

Kei tidak sempat mengagumi wajah cantik Kyulkyung saat ini, yang ia pikirkan adalah bagaimana respon Ye Won saat dia tau bahwa partner menarinya adalah Kyulkyung musuh dari sahabatnya. Bagaimana ia bisa menjelaskan kepada Ye Won bahwa Kyulkyung akan menjadi partnernya.

"Okee gengs, yuk coba latihan gue bisa ikut gabung hari ini. Kyulkyung kalau mau ganti baju ruangannya ada di sebelah ya."

"Oh iya kak, makasih."

Kyulkyung pun mengganti baju dan berlanjut untuk pemanasan, kemudian melihat video koreografer sebelumnya dan menyesuaikan gerakan satu sama lain.

Chanmi melihat interaksi antara Kei dan Kyulkyung. Teman-teman lain pun banyak yang berkerumun dan beribisik tentang bagaimana cantiknya Kyulkyung, kecocokan dan harmonisasi yang berhasil dibuat walaupun mereka baru hari ini bertemu. Setelah lagu selesai seisi ruangan bertepuk tangan. Mereka mengakhiri sesi latihan tepat jam 8 malam.

Tanpa Kei sadari, Ye Won telah menunggu di depan sekret UKM bersama Hayi yang sedang menunggu Chanmi. Karena Hayi dan Ye Won memang satu UKM jadi mereka memutuskan untuk jalan bersama ke sekret UKM dance.

Kei, Chanmi dan Kyulkyung adalah orang terakhir yang meninggalkan ruangan. Ye Won menatap tajam perempuan disebelah Chanmi yang memakai setelan celana training panjang dan kaos crop pas badan.

Kei tau bahwa akan ada seribu pertanyaan yang menunggunya saat ini.

#####

"Tau gak drama designated survivor? Itu aku waktu nonton otak berasa di peres-peres. Keren banget masa." Cerita Eunbi saat berjalan bersama dengan Eunwoo yang menjemputnya untuk pulang bersama.

"Sebentar, yang mana dulu nih designated survivornya?" Tanya Eunwoo.

"Ehmm yang korea sih, tapi waktu tamat aku lanjut ke yang netfkix series dan itu lebih buat otak aku pusing." Jelas Eunbi.

Eunwoo memberikan helm motornya ke Eunbi. "Ohh aku udah nonton keduanya, emang keren banget sih dan banyak ilmunya juga."

"Iya banyak banget."

"Bi, maaf ya kalau sama aku kamu naik motor terus. Mana kadang suka keujanan."

Eunbi menggeleng, "Aku gak ada masalah, motor atau mobil sama aja."

"Tapi tetep aja aku gak enak."

"Santai aja kali Woo, aku juga suka naik motor. Gak ada masalah sama sekali."

"Makasih ya Bi."

"Sama-sama Woo."

Eunwoo tersihir dengan senyum Eunbi. Eunwoo terdiam menatap Eunbi yang walaupun terlihat lelah tetap menampilkan senyum termanis yang tak pernah ia lihat sebelumnya.

"Woo, ayo jalan nanti telat."

"Oh iyaa, pegangan ya Bi." Ucap Eunwoo.

Eunbi memegang baju Eunwoo yang hari ini mengenakan kaos putih dilapisi jaket flanel.

"Bukan disitu, tapi disini." Eunwoo menarik tangan Eunbi agar memeluk pinggangnya. Pipi Eunbi memerah, untung saja hari ini lingkungan kampus sepi. 

Glowing Up ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang