Awalnya kerjaan Eunwoo cuma 2 jam tapi ngaret jadi 3 jam karena kakanya telat datang. Eunbi yang udah kecapean gara-gara nangis akhirnya ketiduran di sofa yang ada diruangan tersebut.
Eunwoo masuk secara perlahan dan duduk disalah satu bangku, memandang Eunbi yang matanya bengkak. Seketika refleks tangan Eunwo merapikan rambut Eunbi yang acak-acakan. Kemudian menepuk pundak Eunbi pelan.
"Bi ayo bangun, gue anter pulang."
Eunbi ternyata tidak sesulit itu untuk dibangunkan. Tapi loading sampai ia terdadar kembali yang membutuhkan waktu.
"Udah jam berapa Woo? Gue ketiduran ya."
"Jam 7.15 dan ya lo ketiduran."
"Astaga sorry banget ya, sumpah hari ini gue gak tau diri banget jadi orang."
Eunwoo tertawa, "Bener, gatau diri banget haha."
Eunbi pun tertawa melihat Eunwoo yang tertawa karena tingkahnya.
"Yaudah yuk gue anter pulang, udah malem juga."
Eunbi mengangguk, "Tapi gue cuci muka dulu."
"Oke, gue tunggu ya dibawah."
Dikamar mandi Eunbi menatap dirinya yang sangat berantakan. "Si bego malah ketiduran, udah mata bengkak karena nangis. Makin minus aja ini gue dimata Eunwoo."
Tanpa berlama-lama Eunbi mencuci mukanya dengan air dan facial wash yang selalu ada ditasnya. Karena tipe kulit Eunbi berminyak, facial wash jadi barang wajib untuk Eunbi. Terakhir merapikan rambut sedikit dan menambahkan lisptik agar terlihat masih fresh. Serius, make up Eunbi sekarang sudah sedikit meningkat dari lip tint menjadi lipstik akibat petuah Ye Won.
Eunbi pun merapihkan barang-barangnya dan turun kebawah.
"Woo ayo." Ajak Eunbi ke Eunwoo yang sedang duduk disalah satu bangku kosong.
"Udah siap? Yaudah yuk. Pake jaket dulu. Cuaca dingin diluar, tadi abis ujan."
"Ehh gak usah kan gue mahh dibelakang, gak terlalu dingin." Tolak Eunbi.
"Gak apa-apa pake aja. Gue pake sweater juga kok jadi gak terlalu dingin."
Eunbi pun akhirnya menerima dengan ragu-ragu. "Makasih ya."
"Kak gue pulang dulu ya." Pamit Eunwoo kepada kakanya yang sedang menerima pelanggan.
"Oke hati-hati" Jawab Haknyeon seraya melambaikan tangan.
Eunbi mendadak menyadari sesuatu. "Woo gue belom bayar makanan yang tadi."
Eunwoo kembali tertawa. "Gak usah Bi, santai aja."
"Dihh masa gitu, eh sumpah gue gak enak banget. Semakin gatau diri aja gue hari ini."
Eunwoo pun menyerahkan helm agar dipakai Eunbi. "Haha serius Bi gak usah, santai aja."
"Woo, gue gak mau ahh jadi gak enak kan. Gue traktir lo makan lagi aja ya gimana?"
Eunwoo terdiam sesaat, "Okay boleh, kalau malam minggu kita keluar gimana?
"Hah? Malam minggu?"
"Kenapa? Ada masalah?"
"Enggak, cuma kok gue kaya diajak kencan ya."
"Emang iya." Jawab Eunwoo datar.
Seketika dunia Eunbi runtuk dua kali hari ini.
#####
"Bang, Ye Won nya ada ?" Tanya Kei sesaat setelah Jungwoo membukakan pintu untuk Kei.
"Ada noh dikamar, kayanya moodnya belom baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Glowing Up ✔
FanfictionSetelah dikhianati Seungyoun pacarnya, Eunbi ingin membuat Seungyeon menyesal karena meninggalkannya demi wanita yang Eunbi anggap jauh dibawah dirinya yaitu Kyulkyung