Lscenario

166 24 4
                                    


Lisa melongo ketika melihat jennie yang entah sejak kapan berkutat di dapur dengan beberapa masakan yang sudah tersaji. Namun sayang nya makanan itu di plating dengan sangat tidak rapi.

"Un-nie?? K-kau masak sebanyak ini? Apa akan ada acara?" Tanya lisa pelan. Sedikit ngeri melihat penampilan jennie yang sangat tidak enak di pandang.

Jennie menatap lisa sendu.

"Apa lelaki seperti itu? Dia marah pada kekasih nya lalu mendiami selama berhari-hari tanpa alasan tidak jelas"

Lisa mengerjap-erjapkan matanya.

"Lisa-yaa..." Jennie mendekat ke arah lisa. Membawa sebuah piring berisi nasi goreng kimchi. Memberikan nya pada lisa.

Tunggu-

iyaa lisa tau. Nasi goreng kimchi adalah salah satu favorit lisa. Tapi setelah melihat penampilan nasi goreng ini membuatnya kehilangan selera makan; walaupun lisa tahu masakan jennie itu enak.
Tapi tetap saja kan (?)

"Makanlah yang banyak ya- habiskan semua. Setelah itu kau beresi semua nya"

Mata lisa melebar tidak terima. Baru akan protes jennie malah menangis meraung raung.

Lisa seketika panik melihat jennie yang tiba-tiba begini.

"Ada apa lis--" rupanya jisoo mendengar kegaduhan itu dari arah ruang tv. Matanya melebar melihat jennue yang menangis terisak hebat

"Hei.. jane.. aduh kau kenapa sih?"

"Ckk semua pasti karna hanbin oppa. Ishh menyebalkan sekali sih" gerutu lisa.

"Mau kemana kau?" Tanya jisoo

"Menemui hanbin oppa. Aku tau dia distudio bersama ular itu" desis lisa seketika pergi ke studio hanbin ditemani manager nya

Maha benar lisa yang maha tahu  - begitu slogan yang hanbin nobatkan untuk lisa.

*
*
*
*
*
*

"Eh lice__ kau mau kema---"

"Minggir Gitong !!"

"Ya!!!! Aku lebih tua dari mu hei! Sopan lah sedikit!" 

Lisa terus berjalan angkuh ke arah lift tanpa menyauti pekikan dari bobby.

Lift terbuka tepat di depan pintu studio hanbin. Membuka nya kasar tanpa permisi.

Mata nya melebar. Menatap nya tak percaya.

Kim hanbin dan  lee hayi

Berciuman

Ralat- lebih tepat nya hayi yang mencium hanbin. Sedangkan hanbin diam membeku.

"Oppa- jelaskan padaku" ucap lisa tiba-tiba

Hanbin terkejut mendengar suara lisa lalu mendorong kasar tubuh hayi; membuat hayi terpentok ke tembok samping lisa.

"Menjijikan sekali kau dasar ular" cibir lisa.

"Lice_ tolong dengarkan aku dulu. Ini tidak seperti yang kau fikir.. aku-"

"Untuk apa kau  jelaskan padaku? Jelaskan semua nya pada jennie unnie. Kau kekasih nya kan??? Kau tahu- jennie unnie bahkan tidak tahu melakukan kesalahan apa yang membuat oppa mendiami juga menjauhinya beberapa hari ini. Dan aku baru tahu sekarang. Jadi karna si Ular ini? Huh!!"

Lisa tertawa ringan

"Selera mu turun ya oppa?"

Lisa menghela nafas "segera ke dorm kami dan jelaskan semua nya"

Love Scenario (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang