PENGAKUAN? Maybe.
Haaa... Hallo, selamat malam.
Selamat malam.
Hai.
Hai.
Hai.
I'm Suga, nice to meet you, guys.
Hhhhhh....haha...haaa~~
Eum, aku akan menunggu hingga viewersnya bertambah dan aku akan memulai livenya.
"Apa kabar?"
Aku baik-baik saja."Apa yang kau lakukan sekarang?" Live streaming.
Hai
Hai
Banyak sekali comment, aku hanya bisa membacanya beberapa.
Ah, sudah. Baiklah. Aku akan mulai.
Eum, seperti yang kalian lihat saat ini aku sedang berada distudioku dan aku sedang memiliki waktu luang.
Aku yakin kalian sudah mengetahui apa yang akan aku bicarakan.
Sebenarnya, aku tidak bermaksud untuk menyembunyikan siapapun dari keluargaku. Karena memang akan membahayakan untuk privasinya. Jadi, siapapun yang mengambil fotonya tanpa ijin aku akan mencarimu.
Ya, memang benar aku memiliki seorang adik dan foto ditwitter itu memang benar dia adikku.
Saat ini dia sedang kurang sehat karena kecelakaan pada waktu ia masih kecil. Maka dari itu kalau kalian menyibak poni rambutnya, kalian akan melihat bekas luka disana, dan juga dilehernya.
Aku dan adikku itu bertemu setelah belasan tahun. Disaat kecelakaan itu terjadi, adikku mengalami disleksia dan sedikit kemunduran pada aktivitas otaknya. Bukan, bukan keterbelakangan mental, semacam syndrome autis namun masih bisa dikendalikan. Untuk itu, terkadang dia tidak bisa mengingatnya dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Eyes Tell || END
FanfictionMin Jungkook. Min Yoongi. Kesedihan, kebahagiaan. semuanya beriringan. @2020