“Aku bermain ... pacarmu.”
Jawaban ini diharapkan oleh Anxia, tapi juga tidak terduga oleh Anxia.
Tentang Huo Ci yang memerankan pacarnya, An Xia tidak tahu apakah dia gugup atau santai.
Tapi yang pasti Huo Ci memerankan pacarnya memang lebih baik dari pada orang asing yang memerankan pacarnya.
Setelah merias wajah, An Xia memandang dirinya di cermin, Kali ini riasannya tidak lagi jenis riasan yang terlalu cerah yang tidak dia sukai.
Ini adalah penampilan gadis pelajar yang menyegarkan.
Sangat cocok dengan gaya Huo Ci hari ini.
Namun, peran yang akan dimainkan Anxia kali ini juga sebagai mahasiswa.
Ketika An Xia menusuk kepala bola, mengenakan rok lipit T-shirt yang paling umum dan sepatu kets putih, muncul di depan Huo Ci.
Huo Ci merasakannya lagi, betapa detak jantungnya.
“Bukankah ini aneh?”
Merasakan tatapan tajam Huo Ci, An Xia mengerutkan bibirnya dengan sedikit canggung.
Di mana usianya, dan dia adalah ibu dari seorang anak lagi.Meski tidak ada yang tahu, dia selalu menemukan sesuatu yang aneh.
“Tidak mengherankan, sangat cantik.”
Huo Ci menggelengkan kepalanya, menatap An Xia dengan mata cerah.
“Terima kasih, kamu juga sangat tampan hari ini.”
Mendengarkan pujian langsung dari Huo Ci, An Xia juga memuji pasangannya dengan suara rendah.
“Mari kita coba permainannya dulu, atau langsung syutingnya?”
Huo Ci berjalan ke sisi An Xia dan memandang juru masak kecilnya dengan tenang.
Sebenarnya, naskah dan lokasi saat ini sengaja diatur seperti ini.
Jadi, saya hanya ingin ... dengan cara ini, untuk "mengaku" pada An Xia.
Mendengar Huo Ci berbicara tentang akting, pipi An Xia tiba-tiba memerah.
Meskipun dia telah membaca naskahnya berkali-kali, dia juga telah mempraktikkannya berkali-kali di bawah bimbingan teman dan gurunya.
Namun, ketika seorang 'pacar' muncul di depannya dan berakting, dan tempat kencannya adalah taman hiburan, dia masih merasa panik.
“Coba dulu?”
Xia menunduk dan bergumam pelan.
Namun, An Xia, yang menundukkan kepalanya, tidak melihat bahwa Huo Ci, yang tampak tenang dan tidak tampak gugup sama sekali, menunjukkan sedikit ketidakberdayaan di matanya.
Dua orang yang belum pernah menjalin hubungan sebelumnya, begitu saja, diam-diam saling berhadapan.
Sebenarnya tidak banyak baris dalam skrip ini, tetapi sangat manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)
Fantasycerita dulu di lapak arinrrin