Di malam hari, saat matahari terbenam, jeruk Yuyang ditaburkan di bangsal VIP yang didekorasi dengan indah dan sederhana.
“Nyonya Mo, ini makan malammu, kamu bisa membunyikan bel untuk kami jika kamu punya sesuatu.”
“En, aku tahu, terima kasih.”
Melihat An Xia berbicara dengan mereka dengan sangat sopan , aku berterima kasih pada mereka, dua Perawat kecil itu tersenyum bahagia Setelah meninggalkan bangsal, dia diam-diam memuji An Xia karena temperamennya yang baik.
“Klik!”
Disertai dengan suara penutup pintu yang tenang, An Xia berkedip dan berjalan keluar dari tempat tidur, dan mulai bereksperimen dengan kemampuan yang datang setelah dia lewat.
Mengatakan kemampuan ini benar-benar membuat An Xia bahagia dan gila.
Karena ini adalah kekuatan yang dapat membuat tubuhnya sehat, artinya, selama dia memiliki kekuatan ini, dia tidak akan pernah sakit!
Setidaknya, meskipun dia sakit, dia memiliki kemungkinan besar untuk sembuh dengan cepat.
Dengan kekuatan seperti itu, bisakah kamu membuat An Xia, yang meninggal karena penyakit di kehidupan sebelumnya, gila ~!
Dia baru saja bereksperimen dengan obat dan karangan bunga di dalam vas, ternyata lampu warna-warni itu mewakili warna tubuh mereka.
Misalnya air motherwort, karena motherwort berbunga ungu-merah maka cahaya yang dipancarkannya berwarna ungu-merah.
Contoh lain adalah obat Cina hitam-coklat, hanya karena semua obat Cina berbentuk bubuk, dimurnikan dan dicampur menjadi satu.
Oleh karena itu, tumpukan obat Cina yang dicampur menjadi satu dan dicampur menjadi terak akan mengeluarkan warna tersebut.
Alasan mengapa dia merasa bahwa gas merah keunguan dari air motherwort dan gas coklat tua dari pengobatan tradisional China akan membuatnya merasa sangat nyaman setelah masuk ke dalam tubuhnya, dan perut bagian bawahnya terasa hangat, sepenuhnya karena keduanya merupakan obat China untuk pengobatan ginekologi.
Jadi tentu saja, itu meredakan reaksi tidak nyaman yang baru saja dia selesaikan dari kerumunan.
Ini juga sangat efektif dalam mengatur ginekologi.
Dan jari emasnya tampaknya bermanfaat tidak hanya untuk pengobatan Tiongkok, tetapi juga untuk tumbuhan.
Karena dia bereksperimen dengan tandan bunga di vas di bangsal, apa warna bunganya, dan warna apa yang dipancarkannya.
Namun, gas yang keluar dari bunganya tidak membuatnya merasa senyaman induk rumput dan pengobatan China di dalam tubuhnya.
Hanya saja aromanya sangat jelas, dan seolah-olah disemprot dengan parfum, tetap berada di bagian luar tubuhnya.
Tapi itu luar biasa, aromanya seperti menghilang seketika dengan pikirannya, seolah-olah telah diserap ke dalam tubuhnya lagi, sungguh menakjubkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)
Fantasicerita dulu di lapak arinrrin