101

911 69 2
                                    

 “Huo Ci, selanjutnya, keluarga kami Xia Xia akan menjagamu.”

    “En, bagus.” Setelah

    melihat orang besar yang hidup seperti saya diatur oleh teman-temannya dan Huo Ci dengan jelas, An Xia tiba-tiba menjadi tidak bahagia.

    “Hei, hei, aku pandai dalam hal itu, mengapa aku harus membiarkan dia yang mengurusnya. Selain itu, kapan hubunganmu menjadi begitu baik?”

    Xia melirik dengan curiga pada Qian Xuemin dan Huo Ci. Kapan keduanya saling kenal dengan baik?

    Jelas mereka baru saja bertemu, bukan?

    “Saat kau koma.”

    Qian Xuemin mengangkat alisnya dan menatap Huo Ci.

    Huo Ci juga melirik Qian Xuemin dengan ringan, dan sedikit menggerakkan sudut mulutnya.

    Ngomong-ngomong, tidak mudah membiarkan teman juru masak kecilnya berdiri di sisinya dan mendukungnya dalam mengejar An Xia.

    Namun, Huo Ci juga puas dengan perlindungan Qian Xuemin terhadap An Xia.

    Setidaknya, An Xia masih memiliki teman sejati di sampingnya ...

    Melihat kemunculan misterius keduanya, An Xia tiba-tiba menjadi penasaran.

    Namun, Qian Xuemin tidak punya banyak waktu untuk mengatasi rasa ingin tahu An Xia.

    Saat ini, dia masih memiliki hal-hal yang sangat penting dan penting untuk dilakukan.

    "Xiaxia, hal tentang rubah kecil yang lucu telah ditentukan ada hubungannya dengan Tao Zixin. Selanjutnya, apa yang akan saya lakukan kemungkinan ada hubungannya dengan Mo Yusen ..."

    Pikir Qian Xuemin Selama periode waktu ini, dia dan anak Mo Jiashu mendiskusikan proses berurusan dengan Tao Zixin, dan dia merasa itu luar biasa.

    Namun, memikirkan mimpi yang dikatakan anak itu, dan berpikir bahwa Mo Jiashu adalah putra An Xia sendiri, dan bahwa dia benar-benar peduli pada An Xia dan ingin melindungi ibunya, jadi Qian Xuemin Tekan keanehan di hatiku dan rencanakan bersama dengan Mo Jiashu, si kepala wortel kecil.

    Meskipun, semakin kita rukun, semakin Qian Xuemin merasa bahwa Mo Jiashu sama sekali tidak seperti anak kecil.

    “Ah? Bagaimana ini bisa berhubungan dengan Tao Zixin?”

    Mendengarkan perkataan Qian Xuemin, An Xia terkejut, dan dia tidak bisa berhenti bergumam, kenapa Tao Zixin ada dimana-mana…

    “Oh, dia sia-sia, dia ada di luar. Mengatakan bahwa dia adalah istri Mo Yusen, dan orang lain yang telah melukainya menjadi terganggu dan ingin datang kepadamu untuk menyentuh porselen. "

    Xia, yang tahu apa yang sedang terjadi, langsung terdiam. Dia benar-benar tidak menyangka itu, dia Setelah masuk ke dalam buku ini, setelah menjadi pasangan wanita yang kejam itu, dia akan membuat sosok pahlawan wanita itu benar-benar bengkok.

    Dia tidak mengerti apakah itu karena perubahannya atau karena ... pahlawan wanita dalam film ini memiliki masalah psikologis.

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang