29

1.3K 122 3
                                    

"Kehidupan Senggang Kami."

    Sebuah variety show dimana para selebriti merasakan kehidupan pedesaan secara imersif. Dalam pertunjukan tersebut, semua tamu selebriti harus bekerja keras untuk makan dan bekerja selama proses berlangsung.

    Benar-benar kehidupan yang "sulit", tapi setiap bintang besar yang tidak pernah mengalami kesusahan akan kelelahan, bahkan banyak membuat lelucon.

    Sangat nyaman bagi penonton untuk menonton, dan variety show ini tidak memiliki yatim piatu yang mengedit atau merobek, dan selebriti dan tamu sangat harmonis, dan acara ini juga suka terlibat dalam gula CP.

    Jadi ini membuat variety show yang santai dan bertempo lambat ini secara bertahap mengemuka dan menjadi variety show terpanas di China.

    Selain Huo Ci, kelima tamu dalam pertunjukan itu semuanya harmonis dan penuh kasih, seolah-olah mereka adalah keluarga besar yang nyata.

    Han Fanwen, aktor pendukung Wannian, dan kakak laki-laki di acara itu, dapat dianggap sebagai karakter seperti kapten. Dia merawat tamu lain di acara itu dengan baik tanpa pretensi.

    Li Zhiyi, pangeran kecil hip-hop, terlihat tampan dan memiliki karakter yang lucu, dia adalah daging segar kecil yang sangat populer akhir-akhir ini.

    Yao Weicheng lahir dari keluarga seni pertunjukan dan terlihat cantik, tetapi dia memiliki sumber daya yang baik, tetapi dia meninggalkannya sebagai gadis pembawa bunga, dan berkembang menjadi Tsing Yi.

    Jiang Mini, koki di acara itu, memiliki suara yang merdu. Dia adalah penyanyi generasi baru yang sangat populer. Dia dijuluki Xiao Tianni. Dia sangat disukai oleh para tamu dan staf grup pertunjukan. Ya, tentu saja, kecuali Huo Ci.

    Dapat dikatakan bahwa tim program sangat bersusah payah untuk mengundang lima bintang ini sebagai tamu!

    Kelima tamu selebriti ini tidak bisa menghalangi satu sama lain dalam karir mereka, jadi tidak ada perselisihan sama sekali, dan tidak ada alasan untuk membuat penggemar resah, jadi semua orang bisa rukun dengan sangat harmonis.

    Terlebih lagi, hal yang paling mengagumkan tentang grup program ini adalah ... lima tamu yang mereka undang semuanya adalah bintang dengan kondisi keluarga yang baik dan tidak tahan sakit!

    Sebelum syuting pertunjukan, mereka melakukan survei karpet dari semua bintang yang cocok.

    Sulit untuk menemukan lima tamu selebriti yang memenuhi harapan mereka.

    Sayang sekali pekerjaan investigasi mereka masih sedikit buruk. Jelas bahwa Jiang Mini, Bai Fumei, tidak bisa memasak selama penyelidikan mereka, tetapi ketika program difilmkan, dia menunjukkan tangannya. .

    Saya tidak hanya bisa memasak, tapi saya bisa mengenali semua jenis sayuran.

    Meskipun masakannya hanya biasa-biasa saja, pada level orang biasa, itu masih menjadi kehadiran yang mempesona di antara sekelompok tamu yang tidak bisa berbuat apa-apa.

    Itu juga salah satu kontestan paling populer di acara itu, kecuali Huo Ci dengan lalu lintasnya sendiri.

    Tentu saja, Huo Ci adalah orang yang paling menyebalkan di acara itu, bukan salah satunya.

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang