85

800 59 1
                                    

 Setelah menyelesaikan panggilan telepon, An Xia menghubungi perusahaan rumah tangga lagi dan menemukan seorang pekerja paruh waktu untuk membersihkan dan membeli makanan di rumah.

    Setelah semuanya diatur, An Xia secara resmi mengambil barang-barang mewah yang ditinggalkan oleh pemilik aslinya.

    Dengan kata lain, harta rampasan yang dibeli pemilik asli dalam waktu lima tahun sebenarnya tidak lebih kecil dari uang putus yang diberikan Mo Yusen padanya.

    Cuma sejuta gaun, ruang ganti sudah penuh dengan lemari.

    Belum lagi, baju-baju ternama gaya sehari-hari lainnya.

    Gaya klasik, gaya di luar musim, gaya musim saat ini, gaya populer ... Singkatnya, Anda dapat melihat semua jenis pakaian nama besar di ruang ganti ini.

    Perhiasan, tas, sepatu, dan topi terkenal lainnya bahkan lebih beragam, yang sangat mempesona.

    Berkat area ruang ganti yang cukup besar dari vila ini, itu adalah seratus meter persegi, jika tidak, itu benar-benar tidak dapat menampung begitu banyak barang dari pemilik aslinya.

    Saat pindah, Qian Xuemin meminta perusahaan pindahan profesional untuk membantunya pindah dan mengatur.

    Jadi untuk barang-barang mewah ini, Anxia tidak melihatnya secara detail.

    Hanya mengetahui bahwa pemilik aslinya membeli banyak barang mewah, tetapi sekarang, ketika dia benar-benar berdiri di ruang ganti dan memilah barang-barang ini, dia hanya menemukan ... betapa menakjubkan kemampuan pemilik asli untuk membelanjakan uang!

    Faktanya, dikatakan sebagai wanita yang memuja emas ... Ini benar-benar tidak berlebihan ...

    Bagaimanapun, pemilik aslinya telah membeli terlalu banyak barang mewah dalam lima tahun, sedemikian rupa sehingga seseorang dapat membuka toko!

    Ini sangat menakutkan.

    “… Begitu banyak, bagaimana saya bisa menjualnya?”

    Seorang Xia, yang terpesona, bergumam pelan.

    Karena pemilik aslinya memiliki banyak barang, dan bahkan banyak barang mewah yang belum dibuka, semuanya baru. An Xia merasa jika dia menjualnya di toko daur ulang barang mewah, itu tidak sebagus miliknya.

    Meskipun masalahnya sedikit merepotkan, dia sebenarnya tidak memiliki uang tunai di tangannya saat ini, jadi sedikit lebih banyak untuk menghasilkan!

    Sejak saat itu, An Xia duduk di kios empuk di ruang ganti, mengeluarkan ponselnya, dan bangkit.

    Segera, Anxia menemukan bahwa ada pasar yang sangat besar untuk barang-barang mewah bekas.

    Banyak orang sekarang memiliki permintaan akan barang mewah bekas.Namun, karena maraknya barang palsu online yang tak ada habisnya, hal ini telah menciptakan situasi yang memalukan di mana pasokan barang mewah asli melebihi pasokan.

    Melihat netizen di Internet meratap dan ingin menemukan toko barang mewah bekas yang andal dan otentik, An Xia berpikir dengan gembira, bukankah barang mewahnya akan segera terjual! ! !

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang