Dimulainya pertempuran divisi secara tiba-tiba membuat banyak pemain panik.
Bagaimanapun, pembagian kelas akan banyak berubah untuk nasib setiap pemain.
Enam puluh enam kontestan, empat kelas, tujuh terbaik di kelas A, 14 di kelas B, 18 di kelas C, dan 27 di kelas D.
Dan orang-orang di belakang Kelas D, Anda tidak tahu kapan mereka akan tersingkir.
Oleh karena itu, penilaian mendadak ini, seperti ujian kejutan selama sekolah, membuat semua orang merasa bingung.
Terutama para pemain yang tidak memiliki fondasi yang sangat baik dan ingin belajar sesuatu dari guru terlebih dahulu.
"Apa yang harus dilakukan, jika kamu memilih karakter dan skrip secara berurutan, maka kita benar-benar mati, kita mengenalku ..." Biarkan anggota keluarga memberikan beberapa tiket untukku.
Kontestan ke-65 yang duduk di sebelah An Xia bergumam dengan wajah sedih.
Namun, karena semua orang di tempat kejadian memiliki mikrofon, dia tidak berani mengatakan apa yang tidak boleh dia katakan.
Seorang Xia, yang dibicarakan oleh seseorang, memandang pasangan kecilnya dengan sangat bahagia.
Gadis di sebelahnya tampak muda, mungkin berusia awal dua puluhan, dengan wajah bayi, tidak terlalu tampan, dan dia merasakan kegembiraan yang tak bisa dijelaskan.
Dengan dua ekor kuda, itu terlihat sangat lucu.
Terutama duduk di sebelah An Xia, yang berpakaian sangat agresif sebagai "wanita jalang centil", membuatnya semakin menawan dan imut.
Meski, penampilannya memang luluh lantak.
Seorang Xia melirik label nama yang dikenakan oleh gadis di sebelahnya, Ai Lele.
Seperti penampilannya, namanya juga sangat imut.
“Kamu ingin bermain apa?”
Xia masih memiliki kesan yang baik pada gadis yang berbicara dengan aktif.
"Oh, yang penting bukan apa yang ingin aku mainkan, tapi peran apa yang akan ditinggalkan pada akhirnya ..."
Ai Lele menghela nafas berat dan berkata dengan sedih.
Melihat penampilan teman kecilnya yang depresi, An Xia menjadi sedikit kewalahan, pada dasarnya dia tidak punya teman, apalagi menghibur orang lain.
“Tidak apa-apa, kamu masih bisa memilih di antara dua peran yang tersisa.”
Xia menghibur Ailele dengan datar.
Mendengar kata-kata An Xia, Ai Lele tiba-tiba merasa sedikit lucu.
Dia berkedip dan melihat wanita muda yang sangat cantik ini duduk di sebelahnya, dia hanya merasa bahwa karakter wanita muda ini tidak cocok sedikitpun dengan 'pandangan' nya.
Awalnya, ketika dia mengeluh, dia pikir wanita muda yang terlihat sangat agresif ini tidak akan menganggapnya serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)
Fantasiacerita dulu di lapak arinrrin