121

627 44 0
                                    

Persiapan pernikahan Anxia sedang berjalan lancar, karena Huo Ci sudah tidak sabar ingin menikah dengan Anxia di rumah, jadi jadwalnya agak mendesak.

    Namun, meski waktunya sempit, itu tidak masalah, karena terlalu banyak profesional yang mempersiapkan pernikahan untuk An Xia dan Huo Ci.

    Dari proses pernikahan hingga perlengkapan pernikahan, setiap tautan kecil ditangani oleh orang yang berdedikasi.

    Keluarga An tidak perlu campur tangan.

    Oleh karena itu, meski hari perkawinan agak ketat, ayah dan ibu An dan ibunya sangat santai, dan tidak ada ruang untuk intervensi.

    Mengenai persiapan pernikahan, mereka paling banyak mengintai, untuk melihat bagaimana persiapan pernikahan saat ini, tidak lebih.

    Untuk ayah An dan ibu An, dia merasa lega karena menantu laki-lakinya dapat diandalkan, dan sedikit tidak berdaya, tidak dapat membantu putrinya mempersiapkan pernikahan.

    Namun, setiap kali mereka melihat para profesional yang mempersiapkan pernikahan bayi perempuan mereka dengan sangat baik dan indah, tidak ada keluhan di hati mereka.

    “Lao Ann, menantu kami menghabiskan terlalu banyak uang! Sebuah gereja yang dibangun dengan bunga-bunga dibangun tepat di tepi pantai!”

    Ibu Ann melihat foto-foto yang dikirim oleh para profesional dan terkejut.

    Setelah Papa Ann melihat ke arah gereja putih yang indah dan indah itu, dia mendengus pelan.

    "Apa yang diributkan, menantu kita kaya, biarkan dia mempersulit."

    "Kamu orang tua, apa yang kamu bicarakan. Ini hanya pernikahan, di mana bahkan gereja akan dibangun ..."

    Ibu Ann sudah terbiasa menabung, walaupun dia juga menyayangi putrinya, dia tetap merasa bahwa biaya pernikahan ini terlalu mahal!

    Dengan uang yang begitu banyak, dia lebih suka membiarkan bayi perempuan dan menantu laki-lakinya yang baik menggunakannya untuk tubuhnya sendiri, sehingga dia bisa menghabiskannya dengan praktis.

    "Putriku, pernikahan seperti itu, kurasa tidak sia-sia sama sekali. Xiaohuo bersedia memberikannya kepada putri kami, biarkan dia memberikannya."

    Meskipun ayah Ann yang merupakan kepala keluarga hidup sangat ekonomis, dalam hatinya dia merasa bahwa putrinya telah menikah dua kali, tetapi yang ada hanya pernikahan formal ini. Bukankah harus megah dan megah?

    Setelah mendengarkan perkataan Pastor An, Ibu Ann tiba-tiba teringat bahwa terakhir kali bayi perempuannya menikah, tidak ada pernikahan formal.

    Saya baru saja mendapat sertifikat, bahkan tidak jamuan makan.

    Jadi dia terdiam beberapa saat, dan tidak bisa menahan anggukan.

    "Lao Ann, kamu benar. Tidak peduli berapa banyak uang yang dihabiskan untuk pernikahan putri kami ini, itu tidak akan sia-sia ..." Dengan

    itu, Ibu Ann melihat model gereja di tablet, dan merasa bahwa semakin dia melihat, semakin dia menyukainya. Saya tidak bisa tidak membayangkan pemandangan bahagia dari bayi perempuan saya yang menikah di gereja.

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang