Ketika An Xia melihat gaun pengantin di depannya, dia tercengang, untuk sementara, dia hanya merasa dia berhalusinasi!
Mengapa! Akankah gaun pengantin terakhir dari elie saab muncul bersamanya? ? !
Ini sama sekali tidak ilmiah! ! !
Mengangkat telapak tangannya, An Xia mengusap matanya, dan terkejut saat mengetahui bahwa dia tidak sedang bermimpi!
Gaun pengantin setinggi langit dengan harga lebih dari 70 juta yuan benar-benar muncul di kamarnya!
"Harus ..." Ini Huo Ci!
Dengan inspirasi kilat, An Xia memikirkan Huo Ci.
Karena dia merasa jika gaun pengantin ini asli, maka satu-satunya orang yang bisa meletakkan gaun pengantin ini di kamarnya adalah Huo Ci!
Tapi ... darimana Huo Ci mendapatkan uangnya?
Bukankah uangnya telah digunakan untuk memulai perusahaan?
Melihat gaun pengantin yang bersinar dan sangat mahal di depannya, An Xia menarik napas dalam-dalam, mengeluarkan ponselnya, dan menghubungi nomor Huo Ci.
“Hei, Huo Ci, kamu ... datanglah padaku.”
Sebelum Huo Ci bisa menjawab, An Xia menutup telepon.
Saat ini, ketika dia menghadapi gaun pengantin mahal ini, dia benar-benar merasa sedikit rumit.
Mengangkat tangannya, An Xia dengan lembut membelai gaun pengantin itu, dan sentuhan berlian yang dingin membuatnya menggigil tak terkendali.
Mengapa ... Huo Ci meletakkan gaun pengantin ini di sini? Apakah ini hadiah untuknya lagi?
Pada akhirnya, sebelum An Xia bisa menyelesaikan masalah ini, dia diganggu oleh bel pintu.
Seorang Xia membuka pintu dan melihat Huo Ci, berdiri di depan pintunya.
"Xiaxia."
"Masuk."
Setelah membiarkan Huo Ci memasuki ruangan, An Xia membawa Huo Ci ke gaun pengantin selangit tanpa kebingungan.
“Ada apa dengan gaun pengantin ini? Kenapa ada di sini? Apa kau tidak membelinya?”
Xia menunjuk ke gaun pengantin yang sangat mahal itu, menatap Huo Ci dengan saksama.
Tetapi setelah mendengarkan pertanyaan An Xia, Huo Ci cukup normal, wajahnya sangat serius, tidak memiliki senyuman yang dia gunakan untuk An Xia di masa lalu.
Namun, ketika mata itu memandang An Xia, mereka masih selembut biasanya.
“Yah, aku membeli gaun pengantin ini.”
Melihat Huo Ci mengangguk, An Xia benar-benar tidak berdaya.
"Mengapa kamu membeli gaun pengantin ini? Apakah kamu punya banyak uang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)
Fantasycerita dulu di lapak arinrrin