Karena panggilan telepon Xu Qianqian yang tidak dapat dijelaskan, Tao Zixin, yang sedang dalam suasana hati yang baik, tiba-tiba menjadi dalam suasana hati yang buruk.
Dia benar-benar tidak mengerti apa yang dikatakan Xu Qianqian sekarang.
Namun, yang pasti adalah kata-kata yang diucapkan Xu Qianqian di telepon pasti memiliki arti khusus.
Jadi Tao Zixin dengan hati-hati mengingat percakapan Xu Qianqian baru-baru ini dengannya.
Akibatnya, saya menemukan bahwa Xu Qianqian sepertinya memainkan kata-katanya sepanjang waktu?
Awalnya dia mengira itu hanya obrolan sambil melakukan perawatan spa, Sekarang dia ingin datang, kata-kata itu semua adalah godaan yang disengaja.
Misalnya apa yang toko Taobao, yang jual barang mewah, tas limited edition miliknya apa, kata-kata ini, frekuensi kemunculannya memang agak tinggi.
Memikirkan hal ini, Tao Zixin sedikit mengernyit, menyalakan komputer, dan berencana mencari toko bekas Taobao yang menjual tas edisi terbatasnya.
Akibatnya, dia tiba-tiba menemukan-
“Ini ... An Xia ?!”
Melihat gambar barang-barang mewah di postingan online, Tao Zixin, yang telah berkali-kali mengawasi ruang ganti An Xia, bisa melihat sekilas, di antara barang-barang mewah itu. , Saya telah melihat banyak dari mereka di ruang ganti Anxia.
Setelah melihat insiden nyata dan palsu di toko Taobao rumah Sur di Internet, dia segera mengerti apa maksud Xu Qianqian!
Ternyata Xu Qianqian menganggapnya sebagai Nyonya Mo, jadi dia mengira An Xia pembohong.
Namun, karena An Xia baru saja memposting Weibo "pamer kekayaan" di Weibo, dia benar-benar mengerti bahwa An Xia bukanlah pembohong.
Jadi saya menyadari bahwa dia bukan Nyonya Mo, dan merasa bahwa dia telah ditipu. Itu sebabnya saya meneleponnya sekarang ...
Tao Zixin, yang telah menyadarinya, tiba-tiba menjadi pucat.
Apalagi setelah nonton video vlog Anxia makin jelek.
Jet pribadi ... Pertunjukan Prancis ... Dua juta gaun elie saab ... Menghadiri makan malam kelas atas ...
Semua ini menunjukkan padanya, bahkan jika An Xia bercerai, hidupnya masih sama Perbedaan besar.
Pasalnya, ketika dia lulus, dia menikah dengan pria yang baik.
Dan ini ... harus menjadi miliknya.
Memikirkannya, dia telah berlarian untuk kedua anaknya dan kehidupan masa depannya.
Masalah mantan suami terseret, keengganan Mo Jiashu untuk memberontak, Mo Yusen belum memenuhi janjinya untuk menikahinya ... Saat
ini, Tao Zixin, yang selalu sabar, pingsan saat menonton video "pamer kekayaan" An Xia. .
Dia bahkan membenci di dalam hatinya sekarang, mengapa, ketika dia tidak diizinkan untuk dilahirkan kembali di universitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)
Fantasycerita dulu di lapak arinrrin