2

3.2K 270 14
                                    

“Nona Mo… Baru saja Nyonya menelepon dan berkata bahwa saya ingin menceraikanmu ?!”

    Ketika dia mendengar asisten istimewanya Wang Wen menceritakan kepada dirinya sendiri berita itu dengan wajah yang luar biasa, Mo Yusen tidak lebih tenang dari asisten khusus ini. Ke mana harus pergi.

    Karena, ketika dia mendengar berita bahwa An Xia akan menceraikannya, itu bahkan lebih mengejutkan daripada dia.

    “Apakah kamu salah dengar?”

    Mo Yusen meletakkan pekerjaannya, mengangkat matanya dan menatap Wang Wen, sedikit mengernyit.

    Dia masih mengenal istrinya dengan sangat baik, dan sangat tidak mungkin untuk bercerai.

    Kalau tidak, dia tidak akan bekerja keras untuk menghitung bahwa dia hamil anak kedua.

    Selama dia memikirkan ini, mata Mo Yusen penuh dengan dingin.

    Saya pikir dia dihitung dua kali oleh wanita yang sama berturut-turut ...

    Jadi, dia tidak percaya bahwa wanita An Xia akan mengambil inisiatif untuk meminta cerai padanya.

    Reaksi pertamanya adalah ... Apakah wanita itu mempermainkannya lagi!

    Namun, yang tidak diharapkan Mo Yusen adalah bahwa istrinya, An Xia, benar-benar akan menceraikannya!

    ... Seorang

    Xia menekan bibirnya dengan erat, wajahnya penuh kepanikan.

    Dia tidak menyangka bahwa tidak lama setelah panggilannya, Mo Yusen, protagonis pria paling mematikan, akan kembali? !

    Melihat pria berwajah dingin di depannya dan merasakan ketidakpedulian di matanya, An Xia menjadi semakin ketakutan.

    “An Xia, apa yang ingin kamu lakukan.”

    Pria itu mengerutkan alisnya erat-erat, matanya dingin dan dia melihat wanita yang berdiri di depannya.

    Wanita ini adalah istrinya, yang seharusnya menjadi wanita yang paling dekat dengannya, tetapi di dalam hatinya, wanita ini lebih buruk dari orang asing.

    Dia membencinya, jika bukan karena tanggung jawab yang diberikan padanya, dia tidak akan ingin bersama wanita licik ini setiap menit.

    "Ah! Aku, aku hanya ingin berbicara denganmu ... denganmu ..."

    Sebelum dia memakai buku, An Xia adalah anak yang sakit, dan berusia delapan belas tahun yang jarang berhubungan dengan orang, terutama makhluk laki-laki. Gadis kecil.

    Oleh karena itu, ketika dia menghadapi Mo Yusen, seorang pria kuat yang masih sangat tidak ramah padanya, dia sangat gugup dan takut.

    Akhirnya, dia mengumpulkan keberanian dan mengucapkan kalimat itu lagi.

    “Cerai denganmu.”

    Meski itu suatu keharusan, suara itu masih sekecil nyamuk.

    Melihat wanita di depannya, yang kepalanya menunduk dan tidak berani menatapnya, dan sepertinya ada getaran dalam suaranya yang manis, Mo Yusen hanya merasakan perasaan pelanggaran.

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang