94

761 53 1
                                    

 Setelah menutup telepon, alis Mo Yusen sedikit mengernyit. Dia tidak ingin memperhatikan apapun tentang An Xia. Pada akhirnya, dia menuruti kata-kata Qi Li, menutup kotak suratnya dan membuka Weibo.

    Mengikuti nama Weibo yang dikatakan Qi Li, dia dengan lembut mengetuk keyboard dan mencari.

    Alhasil, dia melihat sepotong informasi yang berhubungan dengan 'mantan istri yang sebenarnya'!

    Dengan cemberut, dia mengklik Weibo Anxia, ​​dan mengklik video Weibo terbaru Anxia - vlog perjalanan ke Prancis.

    Setelah membuka video, ketika Mo Yusen selesai menonton vlog perjalanan sepuluh menit ... ekspresi wajahnya menjadi semakin jelek.

    Jet pribadi di dalam, kamar suite presidensial hotel bintang lima, gaun jutaan dolar, pertunjukan merek-merek mewah ternama, makan malam elie saab, dll., Semua ini membuat Mo Yusen merasa pusing!

    Dia sekarang mengerti mengapa dia memberi An Xia begitu banyak uang ketika dia bercerai, dan sebagai hasilnya, dia masih perlu menjual barang-barang mewah sebelumnya dengan imbalan uang.

    Menurut pengeluaran mantan istrinya, tambahan 200 juta tidak akan cukup untuknya!

    Secara khusus, dia juga melihat dalam komentar populer di bawah ini bahwa mantan istrinya yang hilang bahkan menghabiskan 80 juta untuk membeli gaun pengantin!

    Berapa banyak uang yang cukup untuk kehilangan dia!

    Mengambil napas dalam-dalam, Mo Yusen mengerutkan alisnya, Dia sekarang mengerti mengapa Qi Li berhenti berbicara begitu banyak ketika dia memberitahunya tentang hal itu.

    Karena An Xia benar-benar terlalu bisa mengeluarkan uang ...

    Dia awalnya berpikir bahwa setelah wanita ini menceraikannya, atributnya yang hilang akan sedikit menyatu.

    Tetapi dia tidak menyangka bahwa setelah menceraikannya, dia tidak membatasi sama sekali, tetapi dia dapat menghabiskan lebih banyak uang daripada sebelumnya.

    Awalnya ini tidak ada hubungannya dengan dia, tetapi dia berpikir bahwa baru-baru ini sikap putranya Mo Jiashu terhadap An Xia sangat berbeda.

    Dia sangat dekat dengan Anxia, ​​jadi dia akhirnya menelepon Anxia demi anaknya.

    Di sisi lain, An Xia sedang mengobrol dengan Qian Xuemin.

    Alhasil, ia mendapat telepon dari Mo Yusen.

    Melihat panggilan Mo Yusen, An Xia menekan tombol tanpa ragu-ragu dan terus mengobrol dengan teman-temannya.

    Namun, tak lama kemudian, saya melihat Mo Yusen memanggil yang kedua dan ketiga.

    “Xiaxia, siapa yang menelepon?”

    “Itu Mo Yusen.

    Aneh rasanya menelepon tiga kali berturut-turut.” Bukankah aneh. Di hari kerja, dia benar-benar tidak ada kontak dengan Mo Yusen, bukan Berbicara tentang panggilan, bahkan tidak ada pesan teks.

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang