115

776 60 0
                                    

Karena masih peduli, Mo Yusen memutuskan untuk menaati putranya, Mo Jiashu, dan masuk ke penjara tempat Tao Zixin tinggal dalam waktu yang lama.

    Ketika dia bangun dari rumah sakit, dia berpikir bahwa dia tidak akan pernah bertemu wanita Tao Zixin lagi.

    Namun, dia tidak menyangka, pada akhirnya, mereka akan memiliki satu hari untuk bertemu lagi.

    “Tuan Mo, sejak Tao Zixin masuk penjara kami, otak Tao Zixin sedikit tidak normal. Baik dan buruk, dan dia telah melakukan bunuh diri.”

    Saat mengunjungi penjara, Mo Yusen mengetahui dari penjaga penjara bahwa Tao Zixin telah Beberapa hal terjadi setelah masuk penjara.

    "Bunuh diri?"

    "Yah, bukan, mengatakan bahwa bunuh diri bisa terlahir kembali bungkus kebohongan, otak rusak benar-benar tidak tahu, atau berpura-pura ingin pembebasan bersyarat medis rumah sakit jiwa ......"

    penjaga tidak terlalu Dia tertawa sambil berpikir Jelas, dia tidak menganggap apa yang dikatakan Tao Zixin sebagai hal yang sama.

    Namun, kata-kata penjaga penjara membuat Mo Yusen langsung terdiam, dan sorot matanya jauh lebih rumit.

    Karena ... dia mengerti bahwa semua "kata-kata hantu" yang dikatakan Tao Zixin kemungkinan besar benar.

    Jika dia tidak mengalami mimpi yang hampir nyata itu, dia mungkin sudah seperti penjaga penjara, Dia tidak akan menganggap apa yang dikatakan Tao Zixin sebagai kebenaran, tetapi akan berpikir bahwa Tao Zixin mungkin gila.

    Namun, dia kebetulan mengalami mimpi ajaib seperti itu. Apalagi, bukan hanya dia yang memiliki petualangan seperti itu sendirian.

    Oleh karena itu, ia merasa bahwa kelahiran kembali bunuh diri yang dikatakan Tao Zixin itu benar adanya.

    Jika tidak, putranya tidak akan mengatakan hal-hal itu kepadanya secara misterius.

    Kejutan yang konyol ...

    Hehe, dia sepertinya mengerti, apa arti kejutan konyol yang dikatakan putranya pada akhirnya.

    Ketika dia tiba di ruang wawancara, Mo Yusen melihat melalui kaca transparan tapi sangat kuat, dan melihat Tao Zixin mengenakan seragam penjara biru tua.

    Tao Zixin saat ini tidak lagi sehalus dan secantik dulu.

    Saat ini, dia hanya kuyu, tua, dan murung.

    Hanya saja dalam waktu yang singkat, perubahan Tao Zixin terlalu besar.

    Dapat dilihat bahwa kehidupannya di penjara sama sekali tidak baik.

    Setelah melihat pengunjung yang ternyata adalah Mo Yusen, wajah Tao Zixin yang semula putus asa dan lesu tiba-tiba menampakkan harapan, ia mengangkat telepon dengan panik dan menatap Mo Yusen dengan penuh semangat.

    Tetapi dibandingkan dengan kegembiraan Tao Zixin, Mo Yusen tidak ragu-ragu, dan perlahan duduk di kursi dan mengangkat telepon.

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang