Selamat datang di cerita aku^^
Aku mohon banget jangan di bawa ke kisah nyata, ini hanya sebuah cerita yang ada dipikiran aku. Dan kalian cukup menikmati dalam pikiran kalian juga.
Selamat menikmati
•
•
•
•Anak laki laki memasuki rumah, rumah minimalis tapi mewah. Aroma pertama kali yang menyapa hidungnya, aroma minuman keras. Jeno menghela nafas dengan kasar, dan melanjutkan langkahnya.
Semenjak orang tua nya berpisah, dan hak asuh berhasil di ambil papah nya, papah nya hanya suka membaur baurkan uang, untuk berjudi ataupun untuk mabok. Bahkan sepertinya papah nya lupa bahwa dirinya memiliki seorang anak.
"Pah" panggil Lee Jeno pelan. Sangat pelan tapi masih sanggup di dengar Donghae, Donghae menatap Jeno dengan tatapan tak suka, tak suka karena telah mengganggu dirinya.
"Papah, mabok lagi?" tanya anak umur sebelas tahun itu. Jangan salah, walaupun dirinya masih kecil, tapi pikiran nya sudah seperti dewasa, paling dewasa diantara teman teman nya.
Donghae menyerngit, menatap Jeno dari atas sampai bawah, membuat Jeno bingung kenapa papah nya menatap dirinya seperti itu "Ngapain kamu urusin hidup papah, urusin tuh hidup kamu sendiri, gak usah so dewasa" ucap Donghae dengan nada nada mabuk berat.
"Hidup papah, urusan aku juga. Papah sampe kapan kaya gini? Dulu papah gak pernah kaya gini, sampe mama—"
"BERISIK KAMU! PAPAH BILANG JANGAN URUSIN HIDUP PAPAH, APALAGI BAWA BAWA MAMAH KAMU! PAPAH GAK SUKA" teriak Donghae yang memotong ucapan Jeno.
Jeno saat ini merasakan ketakutan, badannya gemetar. Jeno menunduk, apakah dirinya telah salah mengingati papah nya kalo papah nya ini salah? Jeno menggelengkan kepala nya pelan. Tidak, dirinya tidak salah. Ayahnya membutuhkan dirinya.
"MASUK KAMAR SANA, BIKIN PAPAH PUSING AJA. GAK USAH NAMBAH NAMBAHIN BEBAN PAPAH, KAMU TUH YA BISA NYA CUMAN JADI BEBAN PAPAH AJA SI! SANA MASUK KAMAR" Teriak Donghae kepada Jeno.
Pertahanan Jeno yang sedari tadi dirinya pertahankan akhirnya pecah. Jeno tidak bisa menahan rasa sakit nya. Cairan bening mengalir ke luar tanpa izin.
Hatinya sakit, hatinya hancur apakah benar, dirinya hanya beban papah nya? Lee jeno mengeratkan genggamannya, dan dirinya langsung memasuki kamar miliknya yang berada di lantai dua.
"Anak laki laki tidak apa menangis bukan? Izinkan aku menangis kali ini saja" gumam Jeno.
+
++
Lee Jeno
Pendiam banget, paling dewasa diantara yang lain, kalo senyum udah kaya ikan pari.
Sampe dikatain ecan "mamah lo dulu ngidam apaan? Ngidam ikan pari ya? Sumpah jen, lu kalo senyum mirip banget ikan pari"
Motto : smile.
TUHKAN LIAT, MIRIP BANGET!! APALAGI YANG IKAN PARI!!
Papah DonghaeMamah tiffany
KAMU SEDANG MEMBACA
METAMORFOSA | NCT DREAM
Random• • • Kisah tentang perjalanan hidup 7 sahabat. Yang melewati macam macam masalah yang berliku liku. Memiliki masalah yang berbeda beda. "Kita sengaja dipertemukan oleh tuhan, supaya bisa saling merangkul". • • •