Dirinya bukanlah orang penting yang sangat berpengaruh, ia tidak bisa menolak keinginan dari seseorang yang sangat berpengaruh didalam agensi. Taeyong harus terus melanjutkan settingannya dengan Yeri, meski ia sudah berusaha untuk mengakhiri semuanya.
"Tak apa, kita lanjut ke rencana kita," ujar Kyungmi mendengar cerita Taeyong. "Lo punya ide, Sera?" Tanya Kyungmi seraya mengalihkan tatapannya pada Sera.
"Sera!" Panggil Kyungmi saat melihat Sera hanya bengong dengan tatapan kosongnya. Taeyong menepuk pundaknya Sera untuk menyadarkannya dari lamunan yang entah apa isi yang dia pikirkan.
"Ah—iya kenapa?" Sera mengerjapkan matanya, entah kenapa ia merasa egois perihal Taeyong yang masih dalam kontrak pacar pura-pura Yeri.
"Fokus!"
"Fokus!"
Sera melihat kearah papan tulis yang masih membicarakan rencana yang akan mereka gunakan. "Gini, kalau reporter mungkin Taeyong nggak bisa mengerahkan semuanya, maksudnya tuh bisa aja nanti juga dimanipulasi, benar kata Doyoung kita harus buat fans Taeyong ikut menaikkan beritanya disosialmedia," ujar Sera.
"Nah kita nggak bisa kan ngajak fansnya untuk bergabung dengan kita buat naikin berita Taeyong. Artinya kita harus punya banyak akun dan nanti kita jalanin semua agar berita Taeyong naik trending, otomatis dari situ fans nya mulai bantu untuk naik lagi ke trending, ditambah dengan berita dari televisi, otomatis fansnya akan membantu," jelas Sera yang diangguki semuanya.
"Oke, pr kita bikin akun banyak, kira-kira kapan mau mulai?" Tanya Kyungmi.
Taeyong dan Doyoung saling tatap karena merekalah yang akan sibuk dengan promosi karena mereka baru saja comeback.
"Kalian di unit yang sama lagi comebacknya, promosinya jadi bareng," ujar Sera.
"Setelah ini, gue sama Doyoung nyari waktu yang benar-benar lagi kosong," ujar Taeyong seraya menatap Doyoung untuk meminta persetujuannya.
"Sebentar." Sera teringat sesuatu. "Kalian baru comeback, dan itu baru satu unit, kalian aja ada 4 unit ditambah dengan full member. Menurut gue, itu gue egois," ujar Sera yang tidak dimengerti oleh semuanya.
Sera menarik nafasnya panjang seraya memejamkan matanya. "Gue tau, ini masalah penting. Tapi, coba lo pikir, ada 23 member yang akan comeback, mereka udah menanti-nanti hasil dari kerja keras mereka. Oke, kita nggak itung Taeyong dan Doyoung, terus bagaimana dengan perasaan 21 member yang lain? Terlebih lagi, ada hari spesial teruntuk 2 member yang akan mencatat debutnya tahun ini," jelas Sera setelah berperang dengan pikirannya.
"Terus apa hubungannya?" Hyein masih tidak mengerti.
"Kalau Taeyong, atau kita memulai semuanya, maka comeback mereka akan hancur atau ditunda, dan kita nggak tau rating grup kalian akan seperti apa, sedangkan saat ini grup kalian sedang hangat dibicarakan bahkan masuk kedalam Billboard," jelas Sera dengan wajah yang sangat serius.
Taeyong menatap Sera seraya menggenggam tangan Sera. "Gue gak kenapa-kenapa soal itu." Sera menggelengkan kepalanya.
"Oke, lo fine, gimana dengan 22 member yang lain? Apalagi dua orang member baru yang akan debut?"
Taeyong juga bingung apa yang akan ia lakukan. Doyoung menyetujui apa yang dikatakan oleh Sera. "Agensi juga nggak akan menyetujuinya jika itu terjadi karena akan merugikan mereka," ujar Doyoung yang diangguki oleh semuanya.
"Kalian, kelar promosi sampai kapan?" Tanya Kyungmi.
"Akhir tahun ini," jawab Taeyong.
"Sekarang Oktober, berarti 2 bulan lebih lagi, kita tunda sampai selesai promosi kalian," ujar Kyungmi final mengakhiri pembicaraannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
District T
Fanfic[Lee Tae-Yong] ------ Ahn Se-Ra, perempuan yang sudah menjadi temannya Lee Tae-Yong sejak kecil namun saat SMA mereka berbeda sekolah, meski begitu mereka tetap bersama. Ahn Se-Ra selalu menemani Lee Tae-Yong bahkan sampai ia debut sebagai idol. Seb...