Happy Reading
-
"Bersatu kita teguh , Bercerai kita?waduh gak mungkin kan belum nikah"-Gheasya Ailea-
_Hari ke 2 MPLS SMA Mandala dilaksanakan didalam ruangan kelas. Namun, sebelumnya sudah diberitahukan kepada seluruh siswa bahwa mereka masuk dikelas apa sesuai jurusan yang diambil. Dan bersyukurnya mereka bertiga masuk dalam kelas yang sama. X IPA 1.
"Yes!!kita sekelas"Seru Ning Layna, setelah baru saja kembali dari melihat data siswa baru yang tertempel di mading.
"oh ya?yeyy! alhamdulilah. Btw kita masuk kelas apa Ning?"Ghea bertanya antusias.
"X IPA 1"
Kini, ketiganya tengah berada dikantin.Jam menunjukkan pukul 06.30 untuk itu sekolah belum ramai, terlihat masih sedikit siswa siswi yang berlalu lalang dikoridor.
"Eh kalian udah pesen makan?"Tanya Ning Layna kepada sahabat sahabat nya.
"Udah "jawab Abel, "kami juga sudah pesenin sampean Nasgor"
Mendengar itu Ning Layna hanya mengangguk singkat.
Ting
"Hp lo bunyi tuh" tunjuk Abel pada layar hp Ghea yang menyala karena ada notif pesan masuk.
"eh iya"
Gadis itu dengan segera membuka ponsel miliknya, dan betapa terkejutnya ia setelah mendapati notif barusan berasal dari Kak Nilna.
Ketos Ganteng
lagi dimana?
06.30Ghea mengerutkan keningnya, mau apa emang kok nanya gue ada dimana, batin gadis itu.
Anda
lagi dikantin
kenapa?
06.31Tak berlangsung lama pesan Ghea sudah berubah menjadi ceklis dua biru.Dan sedetik kemudian terlihat kak nilna sedang mengetik
Ketos Ganteng
oh
bisa kesini sebentar?
06.31Anda
dimana?
06.32Ketos Ganteng
rooftof
06.32Anda
ok
06.33Setelah itu, Ghea memasukkan ponselnya kedalam saku rok abu abunya, kemudian memutuskan bangkit dari posisi duduknya. Hal itu sontak mengundang tanda tanya bagi dua orang dihadapannya
"eh mau kemana?"Tanya Ning Layna.
"Sebentar ya mbak, gue ada urusan mendadak"jawab Ghea.
Abel berdecak" ck, urusan apa?"
"ada pokoknya, Assalamualaikum"
Selepas kepergian Ghea, Abel kembali berujar.
"Mau kemana tuh anak?"
Ning Layna hanya menggedikkan bahunya acuh."Gatau, udah gausah kepo urusan orang. ga baik"
****
Sesampainya Ghea di Rooftof, gadis itu langsung mendapati sosok lelaki yang ia ingin temui dengan posisi membelakanginya.
Tak mau basa basi, gadis itu langsung membuka suara.
"Kenapa kak?"
Lelaki itu berbalik kemudian langsung menyerahkan sebuah paper bag berukuran sedang ketangan Ghea.
Ghea yang tak paham pun menyerngitkan dahinya bingung. Gadis itu kembali bertanya" ini apa?"
Nilna hanya menggedikkan bahunya acuh"buka aja sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GUS MY LOVE (on Going)
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] Gheasya Ailea.Nama yang cantik bukan?seperti hal nya namanya,gadis yang memiliki nama itupun tak kalah cantik.Ya panggil saja dia Ghea. Gadis berusia 15 tahun yang akan segera menginjak bangku SMA.namun siapa sangka,jika masa...