• 04 Gus Sahal Vs Gus Hafidz💫

1.3K 153 13
                                    

Hay prenddd
Aku come back!!!
Jadi gausah lama lama cusss baca^^

++++

Seorang perempuan berjalan santai dari arah dalem menuju pondok putri. Perempuan itu terlihat cantik dengan kerudung pasmina hitam yang ia pakai.

Selama diperjalanan itu pula tidak sedikit para santri putri yang menunduk saat berpapasan dengannya. Entah itu karna takut atau mereka sekadar memberi rasa hormat.

"Assalamualaikum ning"salah seorang santriwati menyapa perempuan tadi.

Perempuan itupun tersenyum dan menganggukkan kepalanya, dia adalah ning layna. Putri bungsu dari abah K. H Muhammad Romli Idris selaku pengasuh pondok pesantren nurul mustofa. Fyi aja nih, Ning layna itu tahun ini baru akan menginjak kelas 10 SMA

"ajeng kepanggih mbak abel kah? "lagi lagi santriwati itu bertanya.

" iya, abel dimana ya? "

Mbak santri yang bernama nasya itupun menjawab" oh kayaknya abel tadi dikamar mbak"

Mendengar itu mbak layna pun mengangguk,"hm yaudah makasih ya mbak, aku ke dalem dulu."

Selepas kepergian ning layna, Nasya dibuat geleng geleng sambil berdecak, "haduh udah cantik, baik, ramah, suaranya lembut lagi. Jadi insectore..."

Mendengar ucapan nasya, membuat santri yang ada disana pula ikut terkekeh pelan" insecure mbak bukan insectore hadehhh"

"iya itu maksudnya"nasya cengengesan.

Disisi lain mbak layna yang sudah berdiri di depan kamar yang dimaksud pun dengan segera mengetuk pintu kamar.

Tok tok tok

"assalamualaikum Abel? "

Klek

Pintu terbuka yang langsung menampilkan sosok Abel disana.

" eh ning layna, ada apa ning? "tanya abel dengan sudah berhadapan tepat didepan ning layna.

" em ikut aku yuk"ning layna langsung mengambil sebelah tangan abel untuk ia ajak pergi.

"eh eh mau kemana dulu nih? "

Mbak layna kembali membalikkan badannya, kemudian membisiki abel sesuatu.

Abel mengangguk mengerti setelah itu, gadis itu kemudian berujar" yaudah ayo kalo gitu"

Saat keduanya ingin beranjak dari tempat, terdengar suara seseorang yang memanggil nama abel.

"Abel"

Abel dan Ning layna pun menoleh. Ning layna mengangkat alisnya bingung karna ia belum pernah mengetahui siapa gadis dihadapannya ini, dan kenapa dia bisa tau nama sahabat nya?

"kenapa ghe? "abel menjawab panggilan tsb.

Ya. Gadis itu adalah Ghea.

" lo mau kemana? "tanya Ghea.

Kali ini bukan abel melainkan mbak layna yang menjawab" sorry kamu siapa ya? Kok aku gk pernah liat"

Atensi keduanya pun beralih kearah ning layna. Ghea menatap abel sekilas,begitupun ning layna yang juga menatap abel. Keduanya seperti meminta jawaban pada gadis itu.

Helaan nafas abel terdengar"iya iya aku paham"tiba tiba abel berucap.ia melirik ghea kemudia menatap ning layna"ning ini ghea, santri baru, dan juga temen kita mulai sekarang"

MY GUS MY LOVE (on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang