•11 Mengikhlaskan💫

286 48 15
                                    

Cinta tidak pernah meminta untuk menanti karena cinta hanya mengambil kesempatan atau tentang merelakan.
*******
Happy Reading 🤍
****

Ghea saat ini berada di dalam kamar, keadaan siang itu, kamar tak berpenghuni kecuali hanya Ghea di sana.

Kesempatan itu digunakan Ghea untuk kembali bermain hp.

Tring...Tring...Tring...

Dering nada notifikasi perlahan bermunculan saling berbunyi, buru - buru Ghea mengaktifkan mode hening. Banyak pesan yang masuk ke ponselnya, salah satunya yaitu apk berwarna hijau yang sekarang tengah orang orang gunakan untuk saling berbagi kabar, yaitu WhatsApp.

Ghea menerbitkan senyum kala melihat sebuah pesan yang seseorang kirim, siapa lagi jika bukan Nilna, si ketua OSIS yang tadi pagi sanggup membuat dirinya auto terkenal se angkatan gara gara aksi heroiknya.

082473×××××××
sv Nilna.

Dengan segera Ghea membuka pesan singkat itu,jemarinya mulai bergerak lincah diatas keyboard untuk membalas, gak baek kelamaan bales chatnya orang ganteng xixici.

🤵 paketos ganteng. 📞 📹 :
Terakhir dilihat 12.30

Anda
iyaaa kak

Ceklis satu. Dapat ia lihat lelaki itu sudah off sejak setengah jam yang lalu. Ghea pun memutuskan untuk keluar dari room chat itu, dan kini dirinya berakhir dengan membuka galeri foto.

Didalam galeri, Ghea seakan dibuat menyelam pada masa lalu. Disana masih terdapat banyak foto foto dirinya bersama Gus Sahal.

Jujurly, sebenarnya setelah kejadian itu, ia belum pernah sekali pun membuka galeri hp nya. Gadis itu terlalu takut, takut jika lukanya kembali terbuka.Namun seperti nya hari ini ia harus membukanya kembali, mulai hari ini, ia akan menghapus segalanya.

Segalanya tentang Gus Sahal, dan itu...akan ia awali dengan menghapus foto mereka berdua yang banyak tersimpan rapi selama ini di memori ponselnya.

Ghea perlahan menekan sebuah album bernama 'me and you🤍'. Gadis itu menghembuskan nafas berat, kala memory memory itu perlahan satu persatu bermunculan di fikirannya bagaikan boom waktu.

Slide pertama adalah foto dirinya dan gus Sahal saat pertama kali kenal. Ghea ingat betul, itu adalah moment bukber dan reunian SMP nya,yang ternyata Gus Sahal juga alumni SMP nya.

Moment yang diawali dengan Gus Sahal yang secara tiba tiba ngampirin Ghea and the geng,terus entah kesambet apa cowok itu malah mengajak dirinya berkenalan.

Dan yah Ghea ingat betul salah satu ucapan Gus Sahal waktu itu,cowok itu bilang, "Asal kamu tau, dulu aku suka banget pelajaran kimia tapi sekarang udah enggak".

Ghea mengernyit,gadis itu terlihat sedikit kebingungan "hah?kok bisa?", Lalu dengan senyum manisnya Gus Sahal justru menjawab " karena sekarang aku sukanya sama kamu".

Ghea mengernyit,gadis itu terlihat sedikit kebingungan "hah?kok bisa?", Lalu dengan senyum manisnya Gus Sahal justru menjawab " karena sekarang aku sukanya sama kamu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY GUS MY LOVE (on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang