Helow gaess gue kambekk!!
Btw sebelumnya gue cuman ngingetin kalo ini cerita banyak typonya,maklum baru awal awal nulis hhe.Yaudahh so selamat membacaaaa:)
******"Wehh kesambet apa sampean,perasaan dari tadi senyam senyum sendiri,tak perhatiin lama lama merinding aku jadinya,oh...aku tau aku tau jangan jangan sampean-"Belum sampai omongan Fachrul selesai...
Pletakk!
"Jangan Ngadi Ngadi kamu kalo ngomong"Husein langsung menggeplak kepala temannya itu.Pasalnya Husein ini termasuk orang penakut.
"Wahaha takut yaaa...orang aku tadi mau bilang jangan jangan sampean abis kiriman yaa?"ledek Fachrul dengan kekehan andalannya.
Mendengar itu Husein pun menghela nafas sabar"Ambuh ahh...cah kamprett emang!"
Kali ini mereka berdua tengah berada di kandang Ndalem.Ya,Husein dan Fachrul adalah seorang abdi Ndalem yang bertugas mengurus kambing kambing yang dimiliki Abah kyai.
Meskipun banyak yang menganggap mereka remeh tapi mereka hiraukan,bagi mereka yang terpenting.Ngaji-Ngabdi-insyaallah angsal putra kyai....eh-
Bercanda,bagi mereka yang terpenting adalah bisa berkhidmat dan mendapatkan berkah ilmu.masalah dapet jodoh mahh pikerr keriii.Mereka mah dapet santriwati aja udah Alhamdulillah,apalagi sampai dapet putra kyai beuhhhh Alhamdulillah wasyukrulillah washolatuwassalamuala ashrofillah itu mahh.
Tapi Yo......Ndak mampu to ya.Kodratnya seorang Ning hanya pantas bersanding dengan Gus.
"Kamu kesini Ki mau ngapain,kalo gak ada kepentingan mending pergi aja,jangan ganggu acara halusin nasikuu"Celetuk Husein tanpa menoleh ke Fachrul yang kini sibuk memberi makan kambing kambing.
"Halusinasi kang uduk halusin nasii!!wes angel angel"
Husein berdecak"sama ae lah"
"Aku kesini mau ngasih makan kambing kambing"jawab Fachrul atas pertanyaan Husein tadi.
"Udah tak kasih makan"
"Kasih makan apanya?"Fachrul menimpali dengan masih sibuk memberi makan anak anaknya"orang kambingnya masih pada laper gini,Mana kang Husein ngasih rumput nya yang di karung itu"
"Lah emang kenapa karung ini?"Husein bangkit dari duduknya mengambil setengah karung berisi rumput yang kemarin ia ambil di lapangan dekat pondok
"Itu udah gak segerr,udah pada layu,kalo ngasih makan nih.pakai karung yang ini"Fachrul menunjuk karung yang ada di dekatnya.
"Bok lah hmm,yoyo wes kono lungo o!!"usir Husein.
Fachrul menyipitkan matanya heran"sampean mau ngapain sih perasaan dari tadi kayaknya ngusir aku"
"Bukannya ngusir,tapi aku tuh mau ngehaluin mbak santri dulu,jadi kamu pergi aja biar aku lebih mendalami"
"Bok walah walah ternyata to"Fachrul geleng geleng kepala"pantesan dari tadi senyum senyum ternyata 'Ku rasa kau sedang dimabuk cintaaa'',lanjut Fachrul dengan bernyanyi di akhir ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GUS MY LOVE (on Going)
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM BACA!] Gheasya Ailea.Nama yang cantik bukan?seperti hal nya namanya,gadis yang memiliki nama itupun tak kalah cantik.Ya panggil saja dia Ghea. Gadis berusia 15 tahun yang akan segera menginjak bangku SMA.namun siapa sangka,jika masa...