✍🏻 Selamat membaca.
Malam pertama bersama istri palsu berwujud lelaki, di habiskan Jisung dengan tidur pisah kamar. Mana mau Jisung tidur bersama orang asing yang tidak dia kenal, meski lelaki itu berstatus calon iparnya.
Barang-barang Hyunjin semuanya di kamar terpisah, hanya pernak-pernik Yeji yang ada dikamar Jisung. Beruntunglah Yeji yang tidak membawa barang-barang miliknya.
"Beneran nih lo gak mau sekamar sama gue?" Goda Hyunjin.
"Gak! Pergi lo ke kamar lo." Usir Jisung saat Hyunjin tengah berdiri di depan pintu kamarnya. Memang dia sempat di begoin sama Hyunjin yang mengajaknya tidur sekamar, tapi akhirnya dia sadar. Hyunjin hanya menggoda orientasi seksualnya.
"Yakin? Kapan lagi lo tidur bareng cogan kayak gue." Hyunjin masih menggodanya.
Jisung yang semakin emosi, melemparkan bantal pada Hyunjin. Sayangnya dengan mudah lelaki itu menangkapnya."Aw suami aku galak." Jisung menatap tajam pada lelaki itu.
"Pergi atau gue.."
"Okey okey." Hyunjin tertawa sembari berlalu dari kamar Jisung. Sementara Jisung akhirnya beranjak menuju pintu kamar untuk mengunci pintu.
Belum sempat ia menutup pintu, "yakin nih gamau?" Hyunjin muncul tiba-tiba di depan wajahnya.
"Anjing! Kayak setan lo. Kagak!" Teriak Jisung di depan wajah Hyunjin. Dan dengan segera Jisung menutup pintu kamarnya. Menyisakan tawa di luar sana, oleh Hyunjin tentunya.
"Ngeselin banget sih." Gerutu Jisung. Ia segera menuju lemarinya untuk mengganti baju.
Sejenak kemudian, Jisung merebahkan dirinya di atas ranjang. Mengambil ponselnya yang tadi hampir tak tersentuh dan segera membukanya. Banyak pesan masuk dari temannya. Dan sebuah pesan masuk dari seseorang yang ditunggunya. Ia tersenyum melihat pesan tersebut.
Mine💕
Hi suami orang..
Kangen kamu.
Masih boleh kangen kamu gak sih?
Dek, kakak mau denger suara kamu:(
Kamu udah tidur ya?Jisung terkekeh melihat pesan-pesan yang di kirimkan kekasihnya. Segera saja ia menghubungi sang kekasih. Ia pun rindu karena seharian tidak bertemu.
"Halo, bisa bicara dengan Tuan Spear?" Ucap Jisung saat telepon berhasil tersambung.
"Eh di telpon suami orang. Tuan spearnya sedang tidak di tempat. Cuma ada Seo Changbin yang kangen Han Jisungnya." Jisung terkekeh mendengar ucapan kekasihnya tersebut.
"Aku gak jadi nikah kak."
"Hah?! Beneran dek?!"
"Beneran dong, calonnya gak dateng. Malah kembarannya yang gantiin."
"Kembarannya? Cewe juga?"
"Cowo kak, jelas banget gak sah."
"Kok bisa gak ketahuan?"
"Dia dandan jadi cewe, ya gitu deh. Tapi pas pulang dia ngaku."
"Jadi.."
"Aku sama dia cuma nikah palsu doang. Sampe adeknya ketemu kak."
"Keluarga kamu tau?"
"Belum kak, biarin aja. Bagus kalau adeknya gak balik dan keluarga aku gak tau. Jadinya kita aman."
"Terus kamu sama kembarannya bakalan nikah palsu terus dong?"
"Biarin aja kak, dia gak bakalan ganggu aku meski kita tinggal serumah."
KAMU SEDANG MEMBACA
EXCHANGE [END]
FanficSummary : ✍🏻 Han Jisung di paksa menikah dengan seorang anak dari rekan bisnis orang tuanya. Namun tepat pada hari pernikahannya, calon mempelai wanitanya melarikan diri. Sehingga saudara kembar dari wanita tersebut yang menggantikannya, sayangnya...