"Good luck!" Airin nepuk bahu gue begitu kelas selesai. Hari ini adalah hari dimana gue janjian sama Bang Jaevin mau ke mall. Cari hadiah katanya.
"Lo serius itu buat gue?" Gue masih gak yakin sama prediksi Airin. Masa sih, Bang Jaevin nyuruh gue nemenin cari hadiah buat gue sendiri. Soalnya momen pas banget, dua hari lagi ulang tahun gue.
"Seribu rius gue yakin. Hadiah buat siapa lagi kalau bukan Lo? Udah deh, sana ke kamar mandi dulu. Touch up dikit biar kelihatan bening." Airin dorong gue memecah koridor yang ramai lancar. Tapi dari tadi gue belum lihat Icung, biasanya sebelum gue keluar kelas dia udah stay di sini.
Nyesel deh gue gak bawa baju ganti. Jadi nanti di mall gue masih pake seragam gini, untung hari ini gue bawa cardigan. Gak kelihatan banget anak SMA.
Gue gak aneh-aneh, cuma pakai BB powder sama liptint doang sedikit. Sambil benerin ikat rambut, kalau pulang gini suka jadi gembel tiba-tiba.
Setelah beres gue keluar toilet. Di sana ada Icung sama Airin lagi ngobrol, akrab banget sialan.
"Cie.. cie.. pasutri baru!" Gue dorong punggung Airin, otomatis dia nabrak Icung.
"Dih apa-apaan sih Lo!?" Icung sok-sokan galak sambil ngelus kepala Airin yang ada di dada dia.
Apa ini wey? Gue iseng kenapa malah disuguhi pemandangan kayak gini.
Gue mendelik sambil manyun, "Ada CCTV mampus!"
"Eh iya.." Airin mundur, dia kayak salah tingkah gitu. "Udah beres?" Airin nanya ke gue.
Gue mengacungkan jempol, "Siap! Gue duluan ya. Semoga cepet official. Traktiran gue seminggu pokonya."
Gue udah bersiap mau melangkah gede-gede menuju gerbang depan. Gak sabar mau hangout bareng Bang Jaevin.
Baru dua langkah, tas gue ada yang narik. Siapa lagi kalau bukan Icung, kaki panjang, tangan ikutan panjang.
"Kagak bareng?"
Gue menggeleng. "Bareng Bang Jaevin gue. Mau pergi."
Setelah ngejulurin lidah ngeledek Icung, gue buru-buru pergi. Biarin lah itung-itung balas dendam, kemarin udah jadiin gue kamcong. Enak bener.
Sampai di depan gerbang, banyak cewek-cewek yang terang-terangan sepik-sepik ke Bang Jaevin. Makin gak salah pilih ini mah.
"Bang!" Gue jalan menghampiri Bang Jaevin yang berdiri di samping mobil, gue lihat Bang Jaevin matiin rokok yang masih panjang itu dan dibuang asal.
Gue baru tahu, Bang Jaevin ternyata perokok.
"Eh, Joy. Masuk!" Bang Jaevin berjalan ke pintu kemudi, gue otomatis langsung duduk di sebelahnya.
Gak banyak bicara sewaktu perjalanan, gue sibuk menikmati jalanan lewat kaca sambil mencium aroma rokok yang masih menempel di Bang Jaevin yang bercampur parfum mahal dia, sumpah baunya makin maskulin. Dan sialnya gue suka.
Gue dan Bang Jaevin memutuskan untuk makan mekdi dulu sebelum belanja. Semuanya Bang Jaevin yang bayar.
"Beli jam tangan ya, Joy?" kata Bang Jaevin terus gue ngekor.
Bang Jaevin ini pengamat yang buruk atau gimana sih, gue kan gak suka pakai aksesoris tangan. Gampang ilang soalnya. Tapi ini malah mau dibeliin jam tangan.
"Menurut Lo pilih yang mana?" Bang Jaevin berhenti di etalase berisi jam tangan wanita, ini bermerk. Gue lihat label harganya, rata-rata satu jutaan.
Jujur gue gak tahu jam mana yang bagus, mengingat gue gak suka pakai aksesoris tangan. Jadi, gue pilih aja yang menurut gue bagus kalau gue yang lihat.
Meskipun gue gak suka pakai jam tangan, kalau yang beliin Bang Jaevin sih gue dengan rela pakai dan jaga. Biar gak kelupaan. Beberapa kali gelang sama jam tangan hilang, gara-gara lupa naruh kalau mau wudhu atau ke toilet. Mending gak pakai sekalian kan?
"Itu Bang, lucu." Gue menunjuk jam tangan berwarna rose gold, bentuknya simple, tapi kelihatan casual banget kalau dipake. Angka-angkanya sih pakai angka romawi, di angka sembilan ada titik.
"Oke." Bang Jaevin meminta mbak-mbak penjaga toko buat ngeluarin jam tangan itu. "Pakai Joy."
Gue nahan nafas. Bang Jaevin makein jam tangan ini ke tangan gue.
"Cantik." Dia senyum, sumpah jantung gue udah menggila di dalam sana. "Mbak saya ambil yang ini."
~~~~
a/n:
Apa ya gatau mau ngomong apa gatau pengen ngomong apa.
Vomment aja deh sayang:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga [Jisung NCT & Jae Day6]
FanfictionTAMAT✓ "Icung, abang Lo ganteng." "Percuma, dia gak akan naksir sama Lo!" Cuma potongan kehidupan dari Joya yang naksir anak tetangga depan rumah yang wajahnya mirip Jae Day6 dan Jisung NCT. 201209 - 210112 ©hepatialia2020