Cemara Gantari —12 IPA 3
Mara, Rara.
“Najis, anjing!”
“Jijik, sumpah!”
“HAHAHA NGAKAK BANGET SAMPE NIKAH SAMA HWANG IN YEOP!”
🌲 Tingkah laku gak sekalem wajahnya. Pecicilan, gak bisa diam, kaya ulat nangka.
🌲 Anak yang kelihatan kalem kalo baru kenal, padahal gesrek, berisik, ketawanya kencang banget!
🌲 Sekilas emang kelihatan galak, tapi aslinya melow. Hatinya lembut, suka sok kuat padahal rapuh kek kerupuk kulit, benci nangis, penyayang.
🌲 Berlagak gak perduli, padahal diam-diam suka merhatiin.
🌲 Mulut sampah. 24/7 badword.
🌲 Kembar tiga. Anak pertama, Jenggala Gantara. Kedua, Cempaka Gantari. Dan ketiga, Cemara Gantari.
***
Bumi Gemintang —12 IPS 1
Gemi, Tatang.
“Lo jangan potong rambut, Ra. Nanti gue susah ngenalin lo.”
“Putus ajalah kita, lo berisik.”
“Kuping gue sakit, sialan! Ketawa lo kenceng banget.”
🌎 Sefrekuensi sama Cemara. Alias sama-sama receh, sama-sama berisik, sama-sama jahil.
🌎 Pacaran karena gabut doang awalnya eh malah keterusan sampe setahun lamanya.
🌎 Playboy cap buaya. Tapi tetap Cemara di hati.
🌎 Most wanted boy Sky Internasional School. Dari ujung ke ujung kenal sama dia. Bahkan, cicitnya kepala yayasan sekolah pun kenal sama dia.
🌎 Tsundere!
🌎 24/7 gelud terus sama Cemara. Definisi pacar rasa musuh.
***Banyu Fazal Gafi —12 Bahasa 1
Gaga.
“Aduh, saya grogi.”
“Jangan galak-galak dong, Mbak.”
“Hehehehe.”
🌊 Agak pecicilan di depan teman-temannya, kalem kalo dekat cewek yang disukai.
🌊 Lemah lembut banget ngomong sama cewek sampe beberapa dari mereka baper.
🌊 Humoris! Dan yang bisa ngeladeni humor recehnya ya si Cemara. Kalo temen yang lainnya cuma jadi keong. "Hah? Gimana? Apa sih?"
🌊 Sholeh pake banget! Cuma kadang salah bergaul aja. Soalnya gabung sama anak-anak IPS.
🌊 Diawal-awal emang terlihat kaku, tapi lama-lama asik kok anaknya.
🌊 Sering jadi bahan prank Cemara. Sering dijadiin ojek sama Kira. Sering dijadiin tempat curhat Melati.
***
Naura Salsabila —12 IPS 1
Aura, Sasa.
“Kangen, boleh?”
“Maaf, aku lagi-lagi ngerepotin kamu.”
“Aku butuh kamu.”
***
Other cast:
🌷Bulan —12 Bahasa 1
🌷Kira —12 Bahasa 1
🌷Melati —12 Bahasa 1
☕Kai —12 Bahasa 1🌷Nora —12 IPA 3
🌷Savana —12 IPA 3
🌷Mentari —12 IPA 3
☕Guntur —12 IPA 3🌷Cempaka —12 IPS 1
☕Ranu —12 IPS 1
☕ Jenggala —12 IPS 1
☕ Langit —12 IPS 1Bonus foto kembaran Cemara.
KAMU SEDANG MEMBACA
831 MEANING 244 MEANING [hiatus]
Novela Juvenil"Tolong jangan paksa gue move on, karena gue gak bisa!" "Move on itu gak selamanya harus melupakan. Move on itu tentang mengikhlaskan. Jadi, ikhlasin dia!" - "Hal yg paling bikin kamu bahagia itu apa?" "... Kamu." [Kalo kamu cari cerita dengan alur...