Jadi ... waktu itu saya lagi ikut challenge menulis 30 hari bareng Mageìa dan salah satu komunitas menulis online, terus dapet secuil spoiler kalo Mageìa bakal adain contest.
Di situ, dibanding challenge yang lagi saya ikuti entah kenapa saya justru lebih excited nunggu contest Mageìa. Bahkan saya langsung siapin sinopsis disela kesibukan saya nulis cerita buat challenge, kebetulan waktu itu lagi banjir energi jadi rl sama maya jalan semua pun saya tetep setegar karang wkwk
Dan pas liat info pendaftaran Mageìa contest di ig, saya keluarin sinopsis yg udah saya bikin sampe babak belur (because saya payah bgt soal sinopsis) buat daftar, agak riweh dikit karena ngetik di form gth. Beberapa hari kemudian temen-temen pada tag ngucapin selamat di grup, saya sawan, kaget bgt waktu itu, nggak percaya saya bisa lolos.
Pas saya cek ig ternyata bener, saya lolos bareng lima penulis kece lainnya, total lima sama saya (tapi saya sendirian yg kaum useless) saya seneng banget-banget-banget sampe cek berkali-kali, takut salah liat.
Tantangan terbesarnya justru saat proses pengetikan. Saya dilanda banyak masalah, banyak 'badai'. Saya nggak bisa ceritain satu-satu, takut mewek duluan XD
Ya intinya Identity ini novel paling berat buat saya tulis. Work wp saya sampe senyap karena emang fokus sama Identity, pengen banget ngasih yang terbaik buat Identity dan semua pembaca Identity. Makanya saya berharap banget kalian puas sama cerita ini, dan semoga apa yang ingin saya sampaikan di Identity tersampaikan dengan baik, Amin.
\(• _ •)/
Abis ini tinggal nunggu pengumuman pemenang. Kemungkinan saya buat menang mungkin cuma 20% :) melihat bagaimana saingannya yang uwu wuaah, keren-keren semua karyanya kalo dibandingin sama saya, saya auto inspektur.
Ngh ... udah ah itu aja.
Sekian dan terima gaji♡
Eh tunggu ada satu hal yang mau saya tanyakan. Sadarkah kalian bahwa selama ini saya memposting foto Deven versi usia berbeda-beda?😁
Ada yang tau alasannya? Kalo bener saya kasih permen🍭
Renren,
reniar15
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity [Segera Terbit]
Ficção Adolescente☡Sebagian part dihapus untuk kepentingan penerbitan. Bagi Nazwa Marbawani, keluarga harmonis nan penuh kasih sayang adalah sesuatu yang terlalu 'fantasi', karena dia hidup di tengah keluarga yang keras. Orang tuanya masing-masing memiliki kekasih d...