Judul : My (Handsome) Girlfriend
Disclaimer : Isayama Hajime
Pairing : EreRi (Eren x Rivaille)
Fandom : Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)
Genre : romance, drama, humor/comedy, teenfiction, teen-romance, teenlit
Blurb :
Karena rasa iri, sebuah rahasia tak sengaja terbongkar....
=============
Tidak seperti yang lainnya, Eren membenci Rivaille sejak pandangan pertama. Bagaimana tidak? Dia yang belum ada setengah hari menginjakkan kaki di sekolah bisa langsung menarik perhatian banyak orang. Eren yang merupakan siswa terpopuler merasa tak suka dengan hal itu. Dia tak mau gelarnya direbut orang lain. Bagaimanapun caranya, dia harus menjatuhkan Rivaille!
Eren sudah berusaha sekuat tenaga. Tapi berkali-kali usaha yang dia lakukan untuk menjatuhkan Rivaille malah makin menaikkan kepopuleran orang itu. Apalagi, Rivaille selalu mengejeknya dan bilang kalau usaha yang Eren lakukan sia-sia. Eren jengah! Ia makin kesal!
Hingga suatu hari, di salah satu percobaannya yang lain... Eren malah menemukan fakta mengejutkan dari seorang Rivaille.
Fakta yang mampu membuat dunia Rivaille seakan terbolak-balik.
=============
"Dengar, gue bakal lakuin apapun yang lo mau selama lo jaga rahasia ini baik-baik. "
"Apapun? "
"Apapun, " ulangnya tegas.
Perlahan, smirk devil terulas di bibirnya. "Kalau begitu... lo harus jadi pacar gue! "
A/n [Anita's Note] :
Hai! Kenalin, aku Anita. Statusnya masih penulis amatir di Wattpad. Aku punya dua fanfic dari fandom Naruto Shippuden yang masih on going; "The Evil That I Love You" dan"Dear Neighbour". Masing-masing pair-nya SasuSaku dan SasuHina. (I love Sasuke so much!) Kalau berkenaan kalian bisa langsung aja cek di profilku 😅
By the way, this is me first time to write story about EreRi! Pairing dari fandom Shingeki no Kyojin ini, sumpah! buatku tergila-gila! Apalagi karakter Rivaille/Levi!
Dan... Setelah sekian kali baca cerita-cerita tentang mereka, baca-baca berbagai doujin tentang mereka, aku jadi pengin nulis cerita tentang mereka juga.... (((👉👈)))
Cerita ini bakalan ringan, kok. Genrenya romance-teenfic, kisah masa-masa SMA. Nggak ada sama sekali unsur mature dalam cerita ini! Adegan paling banter mungkin cuma kissing, huging, sama hand to hand aja. Nggak ada lebih! (kissingnya pun nggak banyak. Mungkin cuma satu dua tiga empat kali... Atau bahkan nggak ada sama sekali? 😄😄😄)
So, cerita ini bakalan aman-aman aja 😊
Cerita ini mungkin juga bakalan beda sama cerita-cerita EreRi lain yang beredar di Wattpad. Be-da-ba-nget! Jadi, aku harap masih ada yang mau baca karya baruku ini walau cukup berbeda di pasaran.
Sebagaimana judul, ide cerita ini muncul karena iseng-iseng. Ditulis kalau ada masa senggang (iseng-iseng). Publish ceritanya juga iseng-iseng 😁😁😁
Intinya, cerita ini bakalan slow update (mungkin😅).
Kalau boleh, silah tinggalkan vote dan comment-nya di setiap chapter, ya! (Tapi nggak maksa juga, kok 😄)
Akhir kata, semoga kalian suka dengan cerita ini~~
Salam-salam,
Anita Dy💙💙💙
copyright©2021 by Anita Dy (damagers64)
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Handsome) Girlfriend [EreRi Fanfiction]
Fanfiction[WARNING! : Cerita ini 'mungkin' bisa membuat kalian tertawa, menangis, marah, kesal, dan jengkel secara bersamaan] * Karena rasa iri, sebuah rahasia tak sengaja terbongkar.... ============= Tidak seperti yang lainnya, Eren membenci Rivaille sejak p...