Jeda sebentar, ya. Iseng-iseng lagi, nih~
Bagian ini untuk kalian yang nggak kenal tokoh-tokoh di Snk. Plus penjelasan karakter dan sedikit tentang mereka.
Yang udah tahu boleh skip aja, dan langsung lanjut ke chapter selanjutnya.
Enjoy~
💙
💙 💙1. Eren Jaeger
- The most popular student di Shiganshina High School
- The most wanted boy di Shiganshina High School
- The most handsome boy di Shiganshina High School
- The most capable student di Shiganshina High School
- The most friendly student di Shiganshina High School
- The most... (apapun itu! Yang penting ada kata 'The most' di awal kalimat! Karena gue emang 'lebih' di segala bidang –Eren😆)
- Sifatnya baik dan ramah, dia cukup murah senyum pada siapa saja. Budaya senyum, salam, dan sapa yang diajarkan orang tuanya mengental dalam pembuluh darahnya.
- Tapi dia juga bisa jadi pribadi yang sombong, keras kepala, ceroboh, naif, orang paling nggak peka sedunia (salah satunya yang dialami oleh Mikasa), manja dan kekanakan di beberapa situasi.
- Dia juga seorang yang ambisius. Apapun yang dia inginkan harus dia dapatkan dengan cara apapun juga! Dia nggak suka sesuatu yang sudah menjadi miliknya diambil paksa –atau tidak paksa– oleh orang lain.
- Eren mengikuti dua klub di sekolahnya; klub basket dan aikido.
- Walau Eren merupakan siswa terpopuler, kemampuan akademiknya biasa-biasa saja. Dia peringkat ke-5 seangkatannya berturut-turut sejak kelas 10.
- Eren cukup berbakat di bidang non-akademik. Selain kemampuan basket dan aikido yang dimilikinya, Eren cukup mahir dalam bernyanyi dan bermain musik. Suaranya bagus. Alat musik yang bisa ia mainkan ada gitar akustik, gitar listrik, piano, keyboard, drum, biola, dan harmonika.
- Masa awal-awal Eren terkenal juga karena itu. Pada saat masa MPLS yang dijalaninya, di hari terakhir, Eren bernyanyi di hadapan seluruh warga sekolah dengan gitar dan suara merdunya.
- Makanan kesukaan Eren adalah cheese burger dan eskrim vanila. Eren juga suka minum susu.
- Hobi; tebar pesona ke semua orang (haha...). Tidur siang, main gim, main hape, rebahan... (lol x)
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Handsome) Girlfriend [EreRi Fanfiction]
Fanfic[WARNING! : Cerita ini 'mungkin' bisa membuat kalian tertawa, menangis, marah, kesal, dan jengkel secara bersamaan] * Karena rasa iri, sebuah rahasia tak sengaja terbongkar.... ============= Tidak seperti yang lainnya, Eren membenci Rivaille sejak p...