Happy Reading❤
Bell pulang sekolah berbunyi, Rere langsung keluar kelas untuk pulang Deva dan Langit menjalankan hukuman nya sedangkan Azriel ada rapat osis hari ini.
Rere mengotak atik aplikasi ojek online untuknya pulang. Cinta yang melihat Rere sedang terfokus ke hp nya dengan sengaja menyenggol bahu Rere.
"Eh lo!." Rere menunjuk wajah Cinta.
"Kenapa? Lo yang ga liat liat jalan tu matanya jangan fokus ke hp." Ucap nya.
Rere tersenyum miring. "Thanks udah ngingetin." Lalu berjalan melalui Cinta.
Rere berdiri di dekat gerbang sekolah, dia celingukan mencari ojek online yang dia pesan tadi sampai matanya menemukan suatu yang tidak asing.
Dia melihat mobil hitam dengan plat nomor "itu mobil papi." Ucap nya. Mobil tersebut berhenti di depan Rere dan keluarlah sosok pria dari dalam mobil tersebut.
Rere tersenyum "papi." Panggilnya
sambil memeluk pria itu."Papi kapan pulang."
"Tadi pagi,ayo pulang."
Rere sekarang berada di dalam mobil ayahnya, dia duduk sesekali juga berceloteh tentang keseharian nya, suasana sekolah dan banyak lain nya.
Farhan--ayah Rere tersenyum mendengar celotehan putrinya tersebut, dia merindukan sangat merindukan Rere dan sifat manja nya.
•••
Kini Rere dan ayahnya berada di butik milik mami nya.
"Mamiiii." Rere keluar dari mobil langsung masuk ke dalam butik.
"Ini anak nya jeng? Cantik banget." Ucap ibu ibu yang kebetulan ada du sana.
Rere tersenyum lalu Ayahnya datang dengan pesona nya dia berjalan mendekat ke Rere.
"Mi ayok, papi ngajakin makan di luar." Ujar Rere.
"Permisi ya ibu ibu saya keluar dulu, Mia kamu jaga butik ya." Ujarnya.
Mereka pun pergi bersama. Banyak bisikan ibu ibu yang terlihat iri dengan keluarga mereka.
Mereka berada di dalam mobil, hanya keheningan yang ada. Farhan yang fokus menyetir dan Eva yang masi sibuk dengan hp nya.
Rere duduk di belakang, masi dengan seragam sekolah yang melekat di tubuh nya memperhatikan jalanan jakarta yang padat di jam pulang kantor sekarang.
Akhirnya mereka sampai di salah satu restaurant mewah, mereka turin dengan senyuman mengembang, Farhan adalah CEO terkenal dan juga Eva yang merupakan disaigner ternama tentu saja semua mengenal pasangan ini.
Mereka di smbut dengan rama oleh pelayan, Farhan juga tadi sudah memesan tenpat untuk mereka makan malam.
Mereka duduk di tempat yang sudah di sediakan, Rere memilih menu kemudian hanya keheningan antara mereka saat menunggu makanan.
"Mm pi, mi nanti Rere mau ke rumah Langit ya." Ucap nya.
"Mau ngapain kesana sayang?." Tanya Farhan lembut. "Mau belajar bareng pi." Jawab nya.
"Di suruh ke rumah aja Langit nya sekalian papi ngawasin kamu belajar." Rere mengangguk. Sedangkan Eva ya masi sama selalu berkutik dengan dunianya sendiri di hp.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FRIEND
Teen Fiction[Slow update] ternyata bener ya apa kata orang, kalau persahabatan antara laki-laki dan perempuan itu pasti melibatkan perasaan. seperti yang dialami oleh Rere, Deva dan Langit. Mereka berteman dari kecil, Mereka memiliki perasaan suka, namun tidak...