02🍂

425 39 3
                                    

Di pagi cerah ini ,agak dingin sampek sampek aku susah untuk di bangun in hehe di kasur kesayangan ku yang empuk yang susah membuat ku bangun, dinding sekeliling kamar aku pasangin Poto Poto NCT lengkap dan foto foto renjun yaitu bias ku yang ganteng sama kek dia .bantin gw."

Mami ku meminta Abang untuk membangun ku nama Abang ku Daniel Revan Alvaro, gw heran aja sm Abang gw dia ganteng di kampus nya sampek sampek banyak cewek cewek cantik yang suka sm dia tapi Abang gw tetap aja jomblo karena dia fokus sm kuliahnya
dia ambil jurusan akuntansi manajemen di kampus nya iya sih pintar dalam bidang ekonomi di kampus nya."

"Bang Mami minta tolong blh ." Saut Mami meminta tolong ke Abang."

" Blh mi apa mi ." Saut Abang."

" Kamu tolong bangun in rakchel, jam segini dia blm bangun bangun km bisa bangun in adek km ."saut. Mami."

" Blh mi , yaudh Daniel langsung ke kamar rakchel ya mi." Saut Abang."

" Ok sayang." Saut Mami."

Abang menuju ke kamar gw , tiba tiba Abang mengetok pintu kamar gw."

Tok tok tok."suara mengetok pintu).

" Dek ayo bangun." Saut Abang dari luar pintu kamar."

" Rakchel masih ngantuk." Saut gw sambil menguap."

" Bangun dek ." Saut Abang."

" Apaan sih Abang berisik , in kan hari Minggu Abang." Saut gw."

" Ap dek ,hari ini Senin dek." Saut Abang."

" Ap bang, hari ini Senin." Saut gw kaget ."

" Yaelah gk bilang tadi sih kan gw telat lagi." Saut gw kesel."

Gw pun beranjak dari tempat tidur ku bergegas ke kamar mandi untuk mandi,gw kan telat lagi ." Gumam gw."

Gw cepat cepat-cepat mandi , supaya gk telat lagi gw pun bergegas menuju ke kamar memakai seragam dan sepatu akhirnya udh selesai akhirnya gw pun menuju ke ruang makan gw makan terburu-buru biar gk telat."

" Sayang pelan pelan kalau makan." Saut Mami lembut."

" Iya mi."saut gw."

"Mami boleh tanya sama km sayang." Saut Mami ke gw."

" Boleh mi." Saut gw yang sedang makan."

"  kapan jadian sama Dirga sayang, Saut Mami."

Aku pun mendengarkan pertanyaan Mami itu ,gw pun keselek .

" Uhk uhk"
Mami pun menyendorkan minum ke gw."

" Makanya kalau makan jng buru buru itu, akibat nyakeselek kan ."
Saut Mami ngomel."

" Iya mi." Saut gw."
Gw heran sm pertanyaan itu deh kenapa semua orang blg kek gitu termasuk Mami gw." Bantin gw."

" Dek km bareng sama Abang apa sama Dirga dek." Saut Abang ."

" Yah adek km milih dirga lah." Saut Mami goda gw."

" Apa apaan sih Mami nih." saut gw kesel."

" Yaudah dulu ya rakchel berangkat dulu." Saut gw."

" Iya sayang hati hati ya ." Saut Mami."

" Iya mi." Saut gw."

Gw pun menuju ke arah sekolah ya biasa jalan kaki sampek sekolah capek juga kaki andai aja tdi gw bareng sm Abang gw , mungkin gw udah sampek dari tadi.". Bantin gw."

Tiba-tiba tiba-tiba...

Ada yang mengejutkan gw dari kejauhan, tambahan double kesel gw ada bunyi klakson motor gede.

Tin tin tin."
Eh ternyata suara klakson itu dari motor gedenya Dirga , kebiasaan in anak suka nya mengejutkan gw secara tiba-tiba ." Gumam gw."

" Helll bareng gw aja yuk, kita kan searah dari pada Lo jalan kaki tambah telat entar." suat dia teriak."

" gak usah pakai teriak bisa gk!, gk tau orang lagi kesel ap." Gumam gw."

" Iya dah gw bareng Lo ." Saut gw

" Yaudh cepat naik ." Suat dia."

" Lo kok Lo pakai motor in lagi sih ,Lo kan tau  gw gk bisa naik motor itu gk bisa naik motor in ." Saut gw kesel."

" Hehehe ." Saut dia tertawa."

" In anak kebiasaan deh setiap gw ,ngomel ngomel dia malah ketawa ." Saut gw kesel."

" Iya maap mobil gw masih di pakai papi gw kerja." Saut dia."

Jng lupa komen saran dan vote nya

See you...

Sahabat jadi cinta [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang