" yaudh deh mau gk mau daripada gw telat entar." Saut gw."
Gw pun naik motor gede itu akhirnya gw bisa naik motor gede itu.
" Yaudh cepat jalan! ." saut gw ngegas."
" ya iya usah ngegas juga kali." saut dia."yang fokus nyetir."
Gw pun meluk dari belakang kepala gw sadarin ke pundaknya,terasa nyaman juga kalau di dekatnya."pun tetap meluk nya hangat bgt sih sampek di sekolah sialan gerbang nya tutup ." bantin gw."
" hel turun dulu,gw mau banguin pak saptam nya supaya kita bukain gerbangnya." saut dia."
" iya deh." saut gw kesel ."
Akhirnya gw pun turun dari motor gede itu,sedangkan dia mau bangun in pak saptam nya.
" pak saptammm bukain pintu gerbang nya ." teriak dia."
Pak saptam pun terbangun dari tidur nya ,dia pun mendengarkan suara teriakan Dirga teriakan kan ternyata ampuh juga teriakan Dirga yang bisa membangun kan saptam yang sedang tidur.
Pak saptam beranjak dari duduknya menuju ke gerbang untuk membuka kan pintu gerbang kami sambil ngomel-ngomel."
" Astagaaa kalian berdua telat lagi." Saut pak saptam."
" Hehe iya pak." Saut kita serentak."
" Yaudh masuk sana. " Saut pak saptam."
" Ya makasih ya hehe . saut gw."
Akhirnya gw di blhin masuk , sedang dia mendorong motor nya lagi dan lagi kena Omelan lagi guru BK gw apes banget sih hidup gw,guru BK ya itu pak jeno ya galak sih emang .
" Ekhm ekhm ." Saut pak jeno."
" Eh ada bapak." Saut gw senyum senyum."
" Rakchel Dirga kalian telat lagi." saut pak jeno."
" Hehe ya pak." Saut kita serentak."
" Pak saya blh masuk kelas ya, bapak ganteng deh." Saut gw bujuk pak jeno."
" Emang dari dulu saya ganteng, gk blh kalian berdua berdiri di lapangan sampek jam istirahat pertama selesai." Saut pak jeno tegas."
" Ta- piii pak." Saut gw kesel."
" Gk usah bantah ,sana berdiri di lapangan ,apa mau hukuman kalian saya tambah lagi." saut pak jeno tegas."
" Jangannn pak iya kita lakukan ini." Saut kita serentak."
" Sialaan malah di hukum berdiri lapangan." Gumam kesel."
Gw sm dia menaruh tas di ruang bk ,dan kami pun keluar dari bk untuk berdiri Lapangan , gw sm dia berdiri di lapangan 2 jam kita berdiri panas banget lagi." Bantin gw."
" Kasihan rakchel mesti kepanasan lagi,gw tuduhin dia pakai tangan gw." Bantin dia."
Tiba-tiba.......
Keduanya tangan di atas kepala ku supaya gk kepanasan .
" Eh tangan km knp di atas kepala gw."saut gw."
" Biar Lo gk kepanasan lah." Saut dia senyum."
"Ya ampun ternyata dia sosweet banget." Bantin gw."
" Ternyata rakchel cantik juga kalau kesel ." Bantin dia."
Banyak siswa siswa yang melihat kami , dan berseroak ." Cie cie cie ." Saut siswa siswa serentak."
Gw sm dia pun malu malu , 4 jam gw lemes dan pucet."
" Hel Lo gpp ." Saut dia cemas."
" Gw cuma mengangguk."
Tiba-tiba....
" BLAK."
Gw pun pingsan di lapangan, Dirga pun panik dan mengendong menuju ke uks dengan lari,sampek ke uks dia pun mengnidurkan dengan hati hati,dan dia mengambil minyak kayu putih dan mengoleskan di kepala ku dan hidung ku supaya sadar.
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat jadi cinta [ END]
Short Storyberawal dari sebuah kisah sahabatan lama dari kecil hingga sekarang bukan mudah untukku karena ujian berat untukku Karena harus melibatkan perasaan Kita satu sm lain. Dirga& rakchel.