Udah jam Berjam dia gak sadar , gw sambil kompres
di kening nya dan luka luka yang lembab lembab dan biru biru di pipi nya,gw nunggu dia sampek pergantian jam 5 6 7 8 gw ketinggalan pelajaran lagi tpi gw masih nunggu in dia sadar gw pun temenin sm Fanny dan leyna." Leyn fann mendeng kalian ke kelas deh ,kalian ketinggalan beberapa pelajaran gara gara gw." Saut gw dengan rasa bersalah."
" Tpi Lo gpp sendirian di sini." Saut mereka serentak."
"Gpp kok." Saut gw."
" Yaudh kita ke kelas ya,gw ambilin tas Lo di kelas siapa tau Lo butuh apa apa nanti." Saut leyna."
" Iya." Saut gw."
Leyna dan Fanny meninggalkan kita ke UKS menuju ke kelas untuk mengambil tas gw,leyna pun ke UKS yang sedang menyodorkan tas gw."
Hell in tas lo ." Saut Leyna sambil nyedorkan tas gw."
" Iya leyn makasih yah." Saut gw ngambil tas gw ke Leyna."
" Yaudh gw ke kelas dulu ya dulu ya hel." Saut Leyna yang lari."
"Iya,nanti gw pinjem buku Lo ya gw ketinggalan banyak pelajaran in."saut gw teriak."
" Ok ." Saut Leyna balas teriak gw."
" Gw nunggu dia sadar, gw sangat lelah sekali sampek sampek gw ketiduran di tangannya.
Tangan Dirga pun gerak gerak dan mata menuju ke arah gw yang tidur nyenyak di tangannya.
" Kasihan dia mesti capek banget nunggu gw gk sadar berjam-jam sampek ketiduran gini." Bantin dia ngelus pala gw."
" Gw sebenarnya sayang lo hel, tpi gw takut ungkap in itu ke lo gw suka sm Lo dari dulu." Bantin dia msh ngelus pala gw."
" Andai Lo tau hel gw sayang sm Lo gw cinta sm Lo hell ,semoga lo pny perasaan yang sama ya sm gw." Bantin dia lagi msh ngelus."
Gw pun bangun dari tidur, ternyata dia udah sadar gw seneng banget."
" Lo dah sadar dir,tapi lo gak bangun in gw." Saut gw."
" Udh ,gw gk tega bangun in Lo karena lo tidur nyenyak banget maka nya gk bangun in ."saut dia senyum."
" Ya maap gw ngantuk banget soal nya." Saut gw senyum."
Lo capek ya nunggu gw gk sadar ,mesti Lo ketinggalan pelajaran gara gara gw." Saut dia lemas."
" Gpp kok,nanti aku pinjam buku catatan leyna." Saut gw."
" Owalah yaudh kalau gitu." Saut dia."
"Mantan Lo masih berharap sm lo." Saut dia."
"Kok dia tau ya." Bantin gw."
" Gw tau kok." Saut dia."
" Gw cuma diem."
"Hel?." Saut dia."
"Iya?." Saut gw
" Thanks ya udh mau temenin gw." Saut dia sambil memegang tangan gw."
" Iya sama sama aku juga ikhlas kok ,nunggu in km sampek sadar." Saut gw senyum."
" Tdi luka yang lembab tdi udah gw kompres kok." Suat gw."
" Makasih udh mau jaga gw dan merawat gw , gw beruntung punya sahabat ke lo kalau blh lebih." Bantin dia senyum senyum."
Iya gpp kok." Saut gw."
Vote& komen
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat jadi cinta [ END]
Short Storyberawal dari sebuah kisah sahabatan lama dari kecil hingga sekarang bukan mudah untukku karena ujian berat untukku Karena harus melibatkan perasaan Kita satu sm lain. Dirga& rakchel.