Fasback awal...
Kita Pun melanjutkan perjalanan menuju ke butik untuk viting baju untuk tunangan 2 hari lgi sih,di perjalanan pun macet hingga 4 jam kita terjebak macet.
Setelah kita terjebak macet selama 4 jam akhirnya kita lanjutkan perjalanan ke butik temen Mama nya Dirga,setelah menempuh perjalanan kurang lebih 6 jam kita pun sampek ke butik , gw sm dia pun turun dari mobil dan masuk ke sebuah toko butik di tempat langganan Mama nya , gw pun cari bunda dimana-mana kok ada ,akhirnya ada yang memanggil kita kejauhan ternyata Mama Dirga kita pun menghampiri namanya Dirga."
"Kalian udah sampek dari tdi , kok lama banget tdi Mama nunggu lama." Saut bunda."
" Maap mama tadi kita kejebak macet tdi selama 4 jam ma." Saut dia."
" Iya gpp kok nak." Saut bunda."
" Rakchel sini nak." Saut bunda ke gw."
" Iya Bun,kenapa ya." Saut gw ke bunda."
"Bunda pilihin baju yang gak agak ribet, bunda kan tau kamu orangnya gak suka ribet kan." Saut bunda ke gw."
" Iya Bun." Saut gw ke bunda."
" Bunda pilih 3 baju tapi ini putih semua km tinggal pilih aja dress nya cocok buat kamu."saut bunda ke gw."
" Iya bunda." saut gw ke bunda."
Setelah bunda pilihin baju buat gw ,gw pergi ke ruang ganti untuk mencoba dress yang tdi pilihin sama Mama nya Dirga setelah 3 jam ganti akhirnya gw memutuskan untuk memilih yang terakhir yang pendek di lutut deh akhirnya gw pun untuk memutuskan bilang ke Mama Dirga.
" Bunda rakchel pilih yang ini ya." Saut gw ke bunda."
" Ok sayang , biar bunda yang bayarin."saut bunda ke gw."
" Biar Dirga aja ma yang bayar in kan tanggung jawab Dirga jdi calon suami nya rakchel." Saut dia ke bunda."
" Yaudh kamu yang bayar aja." Saut bunda ke dia."
Gw sm bunda pun ngobrol ² tentang dia sih sih hehe,Setelah kita asik asik kan ngobrol, tiba-tiba Dirga datang yang sudah bayar baju yang tdi aku pilih."
" Rakchel sm Mama ngomongin aku ya." Saut dia ke bunda."
" Sotoy Lo, ada bener juga." Saut gw ke dia."
" Mama cerita jelek ² ya tentang aku ke rakchel." Saut dia."
" Gk kok sayang , kita ngomong in tentang kalian berdua masa kecil." Saut bunda ke dia."
" Iya lah kan dari dulu gw emang ganteng." saut dia kepdan."
" Pd bgt sih km gk usah alay." Saut gw ke dia."
" Iya terbukti bukti nya, sekarang aja masih ganteng,kan jdi suami mu nanti sayang." Saut dia sambil nyubit pipi gw."
" Awww aww sakit by, kebiasaan deh ih." Saut gw ke dia."
" Udh udh jng baretam ." Saut bunda."
" Iya ma, Bun." Saut kita serentak."
Setelah kita ke butik akhirnya kita memutuskan pulang kita Mama alisa bunda hehe, kita pulang rumah nya Dirga."
" Kami semua pun masuk kemobil bunda di belakang , setelah itu kami pun melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumahnya Dirga, dia pun masih fokus nyetir dan gw seperti biasa mainin HP gw,bunda manggil ku."
" Rakchel nanti km nginep ya di rumah, nanti bunda ke papi km untuk membawa untuk km km mau kan nginep di bunda."
" blh kok bund ." saut gw."
" yaudh nanti bunda suruh dirga untuk pulang mengambil baju."saut bunda."
" iya ma." saut dia sambil nyetir."
Setelah menempuh perjalanan akhirnya kita sampek di rumahnya Dirga dan bunda turun dari mobil , bunda untuk minta Dirga untuk mengantarkan ku pulang untuk mengambil baju ku di rumah."
" Yaudh kamu anterin rakchel untuk mengambil baju nya ." Saut bunda ke dia."
" Iya mah." Saut dia sambil nyetir."
kami pun melanjutkan perjalanan ke rumah gw untuk mengambil baju, sampek rumah kita turun dari mobil ternyata ada Papi sm di rumah, gw sm dia masuk , gw naik ke atas untuk mengambil baju ku ya paling 4 baju sih cukup heh ."
Gw turun dari kamar samperin dia di bawah."
" Lah kok bawa baju,emang mau kemana ." Saut Papi."
"Mau nginep pi ke rumah Dirga, soalnya di suruh mama untuk nginep." Saut gw ke Papi."
"Brp hari sayang, biar sopir pribadi jemput km.". saut Papi."
" Cuma 4 hari kok pi." Saut gw ke Papi."
" Gk usah pi biar Dirga aja kan Dirga kan Dirga suaminya rakchel."saut dia ke Papi."
" Yaudh kita duluan ya pi." Saut kita serentak."
" Iya hati ² ." Saut Papi."
" Ya pi ." Saut gw."
Setelah kita berpamitan sm Papi kita naik ke mobil untuk melanjutkan perjalanan ke rumah nya Dirga , setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam akhirnya kita sampek di rumahnya Dirga gw pun turun dari mobil dan masuk ke rumah nya Dirga, kita pun kamar nya dirga."
Gw pun masuk dikamar nya, dan gw liat foto 2 anak kecil yang senang bermain-main itu foto kecil sm Dirga sih."" Ayo hel masuk ,anggap aja di kamar sendiri." Saut dia ."
"Iya, gw masuk, Lo msh nyimpen foto kita masih kecil." saut gw."
"Iya , Lo ingat gk kita masa kecil kita dulu yg kejar kejaran itu km nangis karena kalah." Saut dia."
" Ingat lah karena km curang waktu itu." Saut gw."
" Dia hanya tersenyum."
"Tas Lo meja aja ,yaudh yuk kita makan dulu." Saut dia."
" Gk ah udh kenyang tdi kan udah makan juga di McDonald's tdi masa makan lgi, entar aku gendut gmn." Saut gw."
" Ya gpp walaupun nanti km gendut aku tetap sayang kok." saut dia ngelus pala gw."
" Gk ah km aja sana makan, aku mau istirahat aja ." Saut gw."
" Oh ya udah,aku tinggal sendiri gpp kan." saut dia."
" Gw cuma mengangguk."
" Yaudh,aku tinggal dulu." Saut dia nyium kening sekilas."
Dia pun keluar kamar untuk makan sedangkan gw tidur pules karena bukan di rumah gw.
" Dirga ,Rakchel kok gak gabung makan malam bareng kita." Saut bunda."
" Gk kok mah,dia capek katanya makanya dia istirahat." Saut dia ke bunda."
" Yaudh gpp mungkin capek, karena seharian pergi biarin aja istirahat saya."Saut bunda."
" Ya mah."saut dia."
Gw sedang tidur nyenyak dan pules banget, setelah makan ke kamar untuk memastikan aku udah tidur pules."
" Mah Dirga kekamar ya." saut dia."
" Iya sana ." Saut bunda."
Dia pun bergegas ke kamar untuk memastikan gw udh tidur, dia memakai selimut di badan ku dan ngelus pala gw dan nyium kening gw sekilas."
Dia pun tidur di sebelah gw dan meluk gw sangat hangat banget, dia meluk gue merasa gw melayang layang."
Vote & komen
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat jadi cinta [ END]
Short Storyberawal dari sebuah kisah sahabatan lama dari kecil hingga sekarang bukan mudah untukku karena ujian berat untukku Karena harus melibatkan perasaan Kita satu sm lain. Dirga& rakchel.