11🍂

68 20 0
                                    

Fasback awal...

Gw bingung sama pertanyaan Papi tdi ,ya sih gw mau dijodohin sm dia seharusnya gw seneng bukan kek gini."

Sampek dirumah gw sama dia pun turun ,gw juga gak tau sih apa dia tau kalau gw mau dijodohin sama dia bahkan malah sebaliknya dia gk tau, gw msh bertanya tanya."

" By aku mau tanya dong." Saut gw ."

" Apa bidadari ku yang cantik. " Saut dia."

" Km udah tau kalau keluarga aku sm keluarga km  kita bakal di jodohin." Saut gw."

" Dia Hanya tertawa mendengar pertanyaan itu kok kamu malah ketawa sih ,apa km udah tau sebelum aku ." Saut gw ."

" Iya by , maap ya jdi sebenarnya dari dulu kita mau di jodohin kalau umur 16 tahun karena Papi  kamu lupa Karena ada tugas Papi km banyak dan ngurusin ujian dan lain-lain makanya Papi km jdi sekarang kita jodohin karena kita mau lulus ya udh kita dijodohin keluarga kita udh tau kalau kita dekat makanya dari itu by."saut dia."

"Oawalah gitu to ,jadi tunangan terus kita nikah gitu nantinya."

" Iya sayang, aku pulang nanti malam aku jemput Ok." Saut dia nyium kening gw.'

" Iya sayang hati² ." Saut gw senyum."

Gw masuk kamar aku nonton Drakor school in love gw nonton itu smpek 4 jam Karena 20 episode dan pemainnya keren ganteng² dan  cantik ² hehe udh hampir 5 jam gw kek gitu  sampek lupa gk liat jam 6 gw pun bergegas ke kamar mandi untuk mandi dan mencuci muka gw seperti biasa setelah itu hampir 1 jam gw selesai mandi dan ke atas yaitu kamar gw pun menuju ke kamar untuk berganti gaun yang cantik gw dandan cantik lipstik dan minyak wangi biar wangi setengah selesai gw liat jam Mau Jam 7."

Sayang🐼
Gw udah di depan in
Cepat keluar dih
                                          Iya bentar
Ok
Readd

Gw keluar untuk menghampiri dia depan dan ganteng banget." Bantin gw."

Ternyata dia bawa mobil , gk bisa dia bawa mobil biasa nya dia bawa motor gk mobil tumben banget in anak." bantin gw."

"Hel kok malah bengong ayo masuk." saut dia membuka pintu mobil."

" Iya²." Saut gw."

Gw pun masuk  mobil dan dia pun masuk ke masuk  mobildia fokus nyetir."

" Tumben Lo bawa mobil ,biasa motor gede itu." Saut gw."

" Iya maap ini papa aku nyuruh bawa mobil ,karena papa udh tau kita pacaran." Saut dia msh nyetir."

"Oawalah Ok by." saut gw."

Sedangkan dia fokus nyetir gw malah mainin HP gw blm selesai nonton Drakor school in love gw nonton msh episode 5 gw pun nonton sampai episode 7 gw tertawa tergiraan sampek perut gw sakit tertawa."

"Hel Lo nonton Drakor, kebiasaan deh kalau nonton sampek tertawa kek gitu." Saut dia sambil nyetir."

" Hehehehe ,maap by habis habisnya lucu banget." Saut gw ."

" Yaudh lanjutin kalau udah sampek aku bilang." Saut dia sambil nyetir."

" Ok by." saut gw."

Setelah hampir 2 jam macet banget ,dan akhirnya sampek deh."

" Hel ayo turun." Saut dia sambil membuka pintu."

" Iya by." Saut gw."
Gw pun turun dari mobil , gw sm dia masuk sebuah cafe gw sama,dia mencari keluarga kita di perjalanan di cafe akhirnya ketemu juga sm Mami Papi dan Abang ."

"Hel itu bukan mereka ya ." Saut dia."

" Iya by ayo kita samperin." saut gw."

" Iya ayo." Saut gw."

Setelah kita cari dan ketemu juga Mami Papi Abang dan keluarga nya dia,gw pun menghampiri mereka semua di sana."

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang ,kalian berangkat bareng ya." Saut Mama nya Dirga."

" Iya Tante,Dirga yang ngajak bareng Tante." saut gw ke mama nya Dirga."

" Gak usah panggil Tante panggil bunda aja." Saut bunda."

" Iya tan ,eh maksudnya Bun." Saut gw ke bunda."

Gw bingung knp mama nya Dirga ,kok gk mau di panggil Tante suruh malah di panggil bunda hehe gpp sih."bantin gw."

"Sayang kok jadi lama banget kita nunggu hampir 2 jam Lo." Saut Mami."

" Eh maap mi tdi macet tdi Dirga bawa mobil bukan motor."saut gw."

" Iya nak gpp nak." SautMami."

" Ok sekarang kita ngomong in tentang hubungan kalian nanti."saut Papi gw."

"Hubungan apa ya mi pi." Saut gw bingung."

"Hubungan masa kita nanti sayang." saut dia ngasal."

" Iya bener kata Dirga,makanya Mami Papi dan keluarga Dirga mau menjodohkan km sm Dirga, Papi tau kejadian di sekolah tdi pagi kalian pacaran kan jdi kalian mau dong di jodohin." Saut Papi."

" Iya kita berdua mau pi di jodohin." Saut kita serentak."

Wah bagus ,jdi acara tunangan  2 Minggu lagi kalian berdua siap." Saut papa nya Dirga."

" Apa tuh gk kecepatan pah." Saut dia ke Papahnya."

" Gak kok sayang ,biar kalian cepat nikah ,dan punya anak dan papa pengen cepat-cepat gendong cucu." Saut papa nya Dirga."

" Iya pah ." Saut dia."

Setelah udah selesai ngomong in tentang perjodohan ,kek biasa perut gw bunyi pas waktu yang gk tepat."

" Hel perut Lo bunyi ,kebiasaan kalau lapar bilang entar gw belin." Saut dia ngomel."

" Hehehehe iya by hehehehe." Saut tertawa."

" Yaudh aku pesanin dulu."saut dia."

Mbak saya mau pesen nasi goreng 2 es teh 2 ya." saut dia ke mbak pelayan."

" Ok ditunggu sebentar lagi akan datang ." Saut mbak pelayan."

" Ya mbak."saut dia."

Gw sm dia ngobrol², dan pesanan pun datang.

" Misi mbak mas ini pesanan silahkan di nikmati ."saut ke mbak pelayan."

" Makasih mbak." Saut kita serentak."

Gw pun makan dengan lahap, dan akhirnya kenyang ," sayang kita pulang yuk aku ngantuk." Saut gw nguap."

" Iya ayo,tapi kita pamit dulu sm Papi kamu Mami kamu Abang km , keluarga ku juga biar gk  nyari in." Saut dia."

" Ok by." Saut gw ."

Gw sm dia selesai makan kita pun berpamitan untuk karena "udh jm 11 malam wajar lah gw ngantuk di jam segini."bantin gw."

" Papah mah ,dan Papi Mami abang kami berdua pulang , karena udh larut malam." Saut dia."

" Iya sayang km ngebut bawa mobil." Saut mamanya Dirga."

" Iya mah siap." Saut dia."

Gw sm dia menuju ke mobil dan gw pun masuk, dia pun fokus nyetir ,dan gw malah ketiduran di mobil gw ngantuk sih hehe."

Setelah 2 jam sampek, gw msh tdr pules di mobil dan dia mengendong ku ala tuan gitu , dia pun menuju ke kamar dan niduri gw dengan hati-hati dan badan gw di selimuti selimut dan nyium kening gw sekilas, dan menutup pintu kamar gw dan meninggalkan dan cabut pergi dari rumah gw."

Gmn seru kan bab nya dan menarik Juga kan makanya vote& komen

See you........

Sahabat jadi cinta [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang