Udah hampir 2 jam aku blm sadar ,dia lari lari di bk untuk mengambil tas ku sm tasnya dia, dan dia pun kembali lagi di uks dia msh setia menunggu ku dia cemas bgt karena dia khawatir sm gw dia gak mau gw kenapa kenapa.
" Hel ayo sadar aku khawatir sm km ,tdi aku aja yang di hukum tdi." Saut dia dengan rasa bersalah."
Tiba-tiba.....
Gw pun perlahan membuka mata ku dan melihat sekeliling.
" Gw dimana ." Saut gw lemes."
"Lo di UKS hel, tdi Lo pingsan di lapangan ." Saut dia menyendorkan makanan ke gw."
" In makan ,tdi gw habis beliin makanan Lo makan ya."saut dia."
" Iya makasih, Lo dri tdi nunggu gw ya , ini jam istrirahat pertama nanti masuk lagi." Saut gw lemes."
" Iya , udh gk usah di pikirin , sekarang di makan." saut dia."
" maap ya repotin tdi, berat ya tdi." Saut gw."
" Gpp kok ,kayak sama aja kamu." Saut dia sambil ngelus" pala gw."
" Gw cuma senyum."
Leyna ,Fanny pun menghampiri gw di UKS."
" Helll Lo gpp kan ." Saut Leyna cemas ."
" Gw gpp kok ,kalian gk usah khawatir ya ." Saut gw."
Gw pun meluk 2 sahabatku , mereka cemas dengan keadaan gw yang pingsan tdi .
" Uhk uhk." Saut dia batuk."
Gw pun melepaskan pelukann 2sahabat ku ."
" Cie cie cie yang mau di peluk rakchel juga ." Saut Fanny menggoda dia."
" Iya mau minta peluk sm rakchel juga." Saut Leyna ."
" apa apaan sih kalian berdua rese deh." Saut gw kesel."
" Jangan ngambek dong hel,tdi kan kita bercanda."saut Leyna ."
"ngomong ngomong kalian kok lengket aja kalian udah jadian ya." Saut mereka serentak."
Gw yang lagi enak-enak kan makan mengendengar keselek lagi kan gw,dia menyedorkan minum ke gw di depan leyna sm fanny mereka berdua baperan liat uwu uwuan kegini.
" ni hel minum kok lo bisa keselek gitu ,kalau makan jangan buru buru." saut dia ngomel."
" duh kalian berdua sosweet banget , knp kalian jadian aja padalah kalian berdua kan cocok uh uh uh ." saut fanny mengoda gw sm dia."
" iya makasih ya dir udh mau nunggu in smpek sadar." saut gw."
" cie cie lama kita jdi nyamuk nih " saut mereka serentak."
Jng lupa vote komen dan sarannya ya
See you.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat jadi cinta [ END]
Short Storyberawal dari sebuah kisah sahabatan lama dari kecil hingga sekarang bukan mudah untukku karena ujian berat untukku Karena harus melibatkan perasaan Kita satu sm lain. Dirga& rakchel.