Keesokan harinya......
Gw pun bangun dari tidur ku, numpang hari Minggu ya biasa Drakor lgi di rumah ,gw bergegas gegas untuk mandi setelah mandi gw pun memakai baju biasa lah yang gk terlalu ribet yang simpel aja setelah gw udh cantik dan akhirnya gw ke dapur bantuin Mami di dapur."
Skipp dapur.........
Gw pun membantu Mami untuk mempersiapkan makanan untuk Papi &abang ,setelah udh selesai gw pun menyusun makanan dengan rapi dan bersih , karena gw orang nya suka kebersihan hehe.
"Wih harummnya siapa yg masak." Saut Abang."
" Adek km lah ." Saut Mami."
" Cie cie,yang jdi calon istri nanti." Saut Papi goda gw ."
Ih Papi." saut gw malu."
" Udah udah kalian sekarang makan jangan pada ribut." saut Mami lembut."
" Iya mi." Saut kita serentak."
Kami pun makan dengan lahap , Setelah semua selesai makan seperti biasa aku bantuin Mami di dapur untuk mencuci piring.
" Hel bantuin Mami cuci piring." Teriak Mami."
"Iya mi ." Saut gw."
Gw pun membantu Mami cuci piring,aku pakai sabun dan bilas hingga bersih dari kotoran makanan tdi setelah itu aku selesai mencuci piring piring piring itu aku tata di rak piring
gelas ² dan sendok pun aku tata setelah aku membantu Mami , aku pun berpamitan sama Mami untuk ke kamar."" Mi ,ini akan udah selesai cuci piringnya aku kekamar ya ." Saut gw."
" Ok sayang." Saut Mami."
Gw pun bergegas ke kamar biasa gw di kamar nonton Drakor school in love gw in nonton msh episode 12 aduh cepat banget nonton gw nonton sampek selesai episode nya,episode terakhirnya sedih banget aku sampek bawa tisu tisu sewadah habis gara gara nonton Drakor hehe lgi enak enak kan nonton tiba-tiba hp gw bunyi."
Drafff drafff drafff. ( Suara pesan)
Bobrok centil👻
Leyna :hell ke mall udah lama kita gak kemall
Fanny ;iya hel kita ke mall yuk.
Ayo
jam brp?.Leyna: jam 10 di cl biasa tempat kita nongkrong,lo ngajak Dirga sekalian ya.
Aku juga mau
Ngomong.
Leyna: apa
Fanny: apa
Gwsemalam di jodohi sm Dirga.
Leyna : wah bagus dong calon suami mu nanti.
Fanny: wah nanti ada makan makan dong.
Iya nanti gw ajak
Aku siap siap dulu.
Fanny: yang cantik .
Leyna: iya yang cantik.
ReaddGw pun bersiap bersiap untuk dandan dan pakai bedak dan Ponds yang crem supaya gk item nanti dan tak lupa lipstik jng lupa setelah pakai lipstik gw pakai minyak wangi gw pakai secukupnya biar wangi sih setelah dandan dan lain-lain gw wa dia.
Sayang🐼
Sayang ayo ke mall yuk sm Leyna Fanny kamu ikut ya.
Jam brp.
Jam 10 sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat jadi cinta [ END]
Short Storyberawal dari sebuah kisah sahabatan lama dari kecil hingga sekarang bukan mudah untukku karena ujian berat untukku Karena harus melibatkan perasaan Kita satu sm lain. Dirga& rakchel.