21🍂

72 19 0
                                    

Keesokan harinya...
Kringg kringg.(suara alarm).

Kita bangun pagi-pagi banget karena mau berangkat ke Paris barang barang pun udah masuk ke koper semua aku memakai baju yang panjang karena Paris itu dingin sih hehe .

Jam pun menunjukkan jam  7 kita pun bersiap ke bandara karena nanti kejebak macet.

Mami Papi Abang ,keluarga nya dia mengantarkan kita ke bandara Alhamdulillah jalan gk macet sih setelah sampek di bandara kita pun memasuk tas koper kita di bagasi pesawat di depan bandara internasional Korea Selatan setelah koper udah di tangga berjalan itu setelah semua selesai kita pun cek in tiket pesawat kita kita naik pesawat internasional dengan no 268

Setelah selesai kita menuju pesawat kita ,kita pun masuk di pesawat dan kita mencari tempat duduk 178 179 ternyata di depan pojok kita memakai sabuk pengaman supaya aman dan selamat.

Kita menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam akhirnya kita sampek di bandara Polonia di Paris kita pun menurunkan koper kita dan keluar udara di Paris dingin-dingin gitu sih tapi ya kita di bulan madu dan  bikin anak .

Setelah sampek.Di hotel sekitar 3 jam lama kita pun memesan kamar hotel untuk kita berdua hehe no 457 itu kamar kita kita pun masuk ke kamar dan beres -beres  dan capek banget dia langsung melakukan itu dan aku nyaman sm perbuatan nya itu karena kita udh sah dia menyendorkan bibir nya ke tetap bibir ku kita saling membalas lumatkan nya sampek aku ke habis an oksigen dia melepaskan lumatannya yang ingin membuat Desah mpphh by ahhh suara desahan ku langsung ke intinya aja setelah melakukan hubungan intim kita saling berpelukan tampa mengunakan apa sumpah masih sakit bgt soalnya cairan sperma nya dia banyak banget di vagina gw di keluarin di dalam ya otomatis kita akan punya anak.

See you...

Sahabat jadi cinta [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang