Acara yang ku tiba semua tamu undangan orang penting semua, aku pun gugup dan gak nyaka sudah secepat ini tamu undangan pun menikmati hidangan yang sudah di siapkan khusus hidangan untuk teman 2 di pojok sendiri ,ya kalian tau lah 2 sahabat ku itu kan kek orang kesurupan kalau makan ."bantin gw."
Dia membaca ijab qobul di hadapan penghulu sumpah gw deg deg kan banget ."bantin."
" Apa anda sudah siap ." Saut pak penghulu.
"Sudah pak penghulu." saut dia ."
" Baiklah jabat tangan saya."saut pak penghulu."
Bismillahirrahmanirrahim saya nikahkan dan saya kawin kan engkau dengan wanita yang engkau cintai rakchel Alexa Rahma bin Suho Dengan mas kawin 500 juta dan alat seperangkat sholat di bayar tunai.
Saya terima dan kawin nya Rakchel Alexa Rahma bin Suho Dengan mas kawin 500 juta dan Alat seperangkat sholat di bayar tunai.
" Gimana para saksi sah." Saut pak penghulu."
" Saahhhhh ." Saut semua tamu undangan ."
" Sahhh." saut gw."
Sahhh ."saut Abang."
Setelah acara ijab Kabul Selesai semua tamu undangan pun menikmati hidangan,dan teman teman memberikan selamat untuk kami."
" Rakchel selamat ya,semoga cepat punya anak." Saut Leyna sambil meluk gue."
" Rakchel selamat ya, semoga langgeng terus." saut fanny."
" makasih kalian ." saut gw membalas pelukanya."
" selamat nak ,mama gak ada yang bantuin lgi." saut mami."
" ya ampun mami rakchel mesti selalu ke rumah kok." saut gw ."
" sayang papi punya hadiah buat kalian berdua ." Saut Papi."
" Apa pi ." Saut gw."
" In tiket pesawat liburan di Paris buat bulan madu kamu."saut papi."
" Wah makasih pi." Saut gw tergiraan."
" Besok berangkat nya jam 8 pagi jadi kalian nanti beres- beres." Saut Papi."
" Iya pi saut gw."
" Dirga tanggung jawab km yang menafkahi rakchel ya untuk kebutuhan dia apapun itu udah jadi tanggung kamu , kamu harus jaga dan hormat dia jangan pernah ninggalin dia dan sakitin dia ."
" Ok siap pi." saut dia."
" Yaudh pi aku sm Dirga pamit ya pi mau beres² ." Saut gw."
Setelah acara selesai kita pun pulang untuk beres²,kita pun masuk mobil pribadi papi dan sopir pribadi nya Papi Ok setelah kita berpamitan dengan semua kita sampek kerumah untuk beres² karena besok kita pagi bandara untuk penerbangan besok."
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat jadi cinta [ END]
Short Storyberawal dari sebuah kisah sahabatan lama dari kecil hingga sekarang bukan mudah untukku karena ujian berat untukku Karena harus melibatkan perasaan Kita satu sm lain. Dirga& rakchel.