Aku sama dia bukan pulang ke rumah malah ke mall hehe biasa kalau gw sm dia nongkrong nya di mall Untung aja bawa baju biasa bukannya aku sm dia pakai baju couple ,ya walaupun masih sahabatan hehe gw sm dia masih di sekolah karena ganti dulu lah" hel ke mall yuk." saut dia senyum."
"Ayo gas ." saut gw semangat."
"Lo itu kalau di ajak kemall aja semangat 45 ." saut dia ledek."
" gw cuma tertawa."
" ayoo kata mau kemall gimana sih ." saut gw."
" ok by ,gw ambil motor dulu ke parkiran ." saut dia."
"Gw cuma mengangguk."
Dia pun mengambil motor nya di parkiran, gw nunggu lama 2 jam nunggu dia Untung sabar gw, setelah lama menunggu akhirnya datang jg dengan motor gede nya itu dan menghampiri gw."
" Hel ayo." Saut dia ngegas."
" Iya gak usah juga !."saut gw kesel."
" Hehe maap ,cepatan naik."saut dia."
" Iya² bawel banget." Saut gw kesel."
Gw pun naik di motor nya dan memeluk nya dari belakang .
Tiba-tiba dia terdiam ."
" Ayo jalan Lo mikirin apa sih." Saut gw kesel."
" Iya maap." Saut dia nyetir."
Gw sm dia menuju ke mall
agak jauh dari sekolah 1 jam an kita di perjalanan gw pun masih
memeluk nya dri belakang di perjalanan ."Mall....
Setelah menempuh perjalanan 1 jam kita sampai ke mall dan menuju ke parkiran ." Hel udh sampek turun."saut dia teriak."
" Iya, kebiasaan in anak gk usah pakai teriak bisa gk!." Saut gw kesel."
"Dia cuma senyum."
Gw pun turun dan juga turun dia pake jaket item sm pake masker item juga sedangkan gw pakai masker putih pakai jaket pink , jaket pink in hadiah Ultah yang kasih dia karena gw suka pink di belin bahkan di kasi tiap hari dia ngasih jaket ,boneka 5 gelang in gelang yang gw pake dan pun juga pakai gw juga pernah sepatu baju dll deh makin lope lope lope deh sm dia."
Gw sm dia masuk di sebuah mall yang luas itu dia menggandeng tangan gw di sepanjang mall kita gandengan terus di eskalator kita masih gandengan sampek di lantai 2 pun masih gandengan hehehehe kek orang pacaran aja." Bantin gw."
Kita jalan sepanjang jalan ke mall hanya muter muter aja ke orang ilang aja." Bantin gw."
Kita pun memasuki sebuah toko pakaian cewek ," in knp kok ke toko Pakaian in lagi bukan kemarin udh kesini." Bantin gw."
Hel Lo pilih aja baju yang suka, entar gw yang bayarin dan gk usah di ganti ini aku ikhlas belin kamu." Saut dia senyum."
" Ok serius by."saut gw tanya."
" Iya serius." Saut dia ngelus pala gw."
Gw pun milih milih yang cocok sm gw ,gw sih sempat Bingung mahal mahal semua dan bagus bagus ya sih gw anak hokay tapi gw anak gk enakan sm orang kek kasihan gitu kalau mau minta, bodo amat lah kan dia belin hehe dapat gratis deh ." Bantin gw ."
Setelah gw pilih pilih baju akhirnya gw cuma milih 4 baju dan pas dan cocok sih yaudh gw samparin dia lagi di tempat tdi."
" By in aku 4 ya gpp kan by." saut gw sambil nyendorkan baju gw pilih tdi."
" Ok by ,aku bayar dulu ke kasir." Saut dia ."
"Mbak in brp baju 4 ." Saut dia menyodorkan baju tdi ke kasir."
" Totalnya jdi 350 k kak." Saut Mbak kasir."
"In Mbak uang nya pas ya mbak." Saut dia kek Mbak kasir."
" Ok kak in baju nya." Saut Mbak kasir sambil menyodorkan pakaian tdi."
" Ok mbak ." Saut dia ke Mbak kasir."
Dia pun ngasih pakaian tdi yang udh bayar tdi ,gw pun sm dia meninggalkan toko pakaian dan ber keliling keliling lagi di sepanjang mall kita ke eskalator lagi menuju di sebuah tempat mainan di lantai 3 Ok masuk ke tempat mainan itu dan memberi koin Dulu lah sebelum main
Dia beli koin 35 k sedangkan gw hanya 30k yaudh gpp hehe , Ok sekarang Main di basket Mimi di pojok sendiri itu."
" Hel Lo bisa gak ngalahin main in ." Saut dia ngeledek."
" Ok siap takut ,nanti lo kalah traktir belin gw es krim."saut gw."
" Ok ." Saut dia."
Gw sm dia main cuma 4 Ronde di main itu ternyata poingw paling banyak dari dia ."
" Horeeeee gw menang ." Saut gw semangat ."
" Ya sialan gw kalah ." Saut dia kesel. "
" Ayo sesuai perjanjian Lo traktir gw belin es krim. " Saut gw semangat lgi."
" Yah nanti, kalau kita udh coba main di sini in kan masih satu permainan hel." saut dia santai ."
" Ok ." Saut gw."
Kita akhirnya mencoba semua permainan di mall itu ternyata poin gw lebih banyak dari dia haha salah siapa rakchel kok di lawan hehe .
" Sialan gw kalah terus."saut dia kesal."
" Horeee gw menang trs, ayo sesuai perjanjian yang tdi by ." Saut gw senang ."
" Iya ayo kita tempat es krim sekarang." Saut dia."
Kita meninggalkan tempat mainan yang tdi ,kita menuju ke tempat es krim , sepanjang mall kita tetap gandengan tangan trs kita pun masuk ke toko es krim alisan McD kita pun masuk ke McD dia memesan es krim ,dan gw cuma duduk dan dia menghampiri gw dan menyodorkan es krim gw."
" In hel es krim nya ." Saut dia nyendorkan es krim ."
" Iya makasih by." Saut gw ambil es krim di tangan nya."
" Ok by ,ayo kita makan by mumpung msh dingin." Saut dia ."
"Ok by."saut gw."
Kita menikmati es krim dengan lahap , sampek jm 9 malam kita mall gw ngajak dia pulang .
" Ayo by kita udh jm 9 in." Saut gw."
" Iya ayo." Saut dia."
Kita pun turun ke lantai pertama , kita naik eskalator di lantai 3 sampek lantai 1 kita tetap gandengan dan akhirnya kita udh sampek ke pintu depan dan menuju ke arah parkiran , seperti biasa di ambil motor dulu karena susah di keluarin ya banyak motor motor soalnya jdi agk lama 3 jam dan akhirnya bisa di keluarin motor nya hehe dan dia samperin gw .
" Hel maap ya tdi motor gk bisa di keluarin dari parkiran ." Saut dia."
" Iya gpp." Saut gw."
Gw sm dia pun meninggalkan mall ,gw naik ke motor nya dan memeluk dari belakang dalam perjalanan pun tetap sama sih hehe .
Sampek rumah pun jam 11 malam ,"gila gw main sm dia bisa lama gitu sampek malam lagi .bantin gw.'
Vote& komen
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat jadi cinta [ END]
Short Storyberawal dari sebuah kisah sahabatan lama dari kecil hingga sekarang bukan mudah untukku karena ujian berat untukku Karena harus melibatkan perasaan Kita satu sm lain. Dirga& rakchel.