09🍂

75 20 0
                                    

Sampek rumah di luar rumah sepi iya Mami sm Papi udh tdr hehe Untung aja ."bantin gw."

" Hel gw pulang dulu ,jangan lupa cuci kaki gosok gigi, mandi, dan tidur jng lupa  mimpi gw ya hehe." Saut dia ledek."

" Iya- iya bawel ,yaudh sana jangan ngabut-ngebut nanti kalau udah sampek di rumah kabarin ya." saut gw."

" Iya panda." Saut ."dia."

" Yaudh gw pulang ." Saut dia nyium kening gw."

Omggg dia nyium gw nyium kening gw ahh baperkan gw." Bantin gw."

Gw pun masuk rumah sepi iya pada tidur Sih,gw pun mandi gosok gigi dan cuci muka dan gw menuju ke kamar untuk mengganti baju tidur dan gw tiap malam maskeran wajah setelah 15 menit gw ke kamar mandi untuk membilas wajah yang tdi masker nya akhirnya udh bersih semua wajah ku adem setelah masker gw ke kamar untuk siap² untuk tidur tiba-tiba hp  gw bunyi ."

Draff draff draff.(suara pesan masuk).

Si tukang onar👽

Gw udah sampek rumah in
Jangan bergadang semalaman ya
Cepat tidur  ,awas kalau kalau besok telat lagi besok jemput Lo di rumah kita bareng lgi
Jam 6 pagi gw ke rumah Lo

               
                                            Ok iya²
                                         Gw tidur

Ok besok gw jemput pagi pagi ya
Ok bye semalam tidur good night
                            
                                                  Readd
                            

Gw pun naruh hp gw di meja dan gw siap² untuk tidur ,gw pun akhirnya gw bisa tdr habis seharian main sm dia sampek malam bgt sih gpp yang penting Sm dia, gw liat foto bareng sm dia gw ngomong sendiri."

" Andai Lo tau gw suka sm Lo gw ingin ungkapkan perasaan ini, tapi kan gw cewek masa cewek nembak cowok kan aneh ." Bantin gw."

" Apa apaan sih gw lo gw gak boleh sama dia ingat dia cuma sahabat ." Bantin gw lgi."

" Dah gw mau tdr." Bantin gw kesel."

Gw pun tidur jam 12 malam karena gw gk bisa tidur tdi akhirnya tidur malam lgi, dan gw pasang alarm sih semoga gk telat lagi dan dia besok mau ajak bareng hehe.

Keesokan harinya.....

"Kringg kringg kringg.(suara alarm .)

Gw bangun jam 5 pagi ,tumben gw bangun jm segini hehe gw beranjak dari kamar gw menuju ke kamar mandi untuk mandi gw   siram semua  badan gw sesudah mandi gw mandi dan menuju ke kamar untuk ganti seragam sekolah dan pakai sepatu dan dandan bedak lipstik gw gk agk tebal sewajarnya nya lah hehe gw pun ke ruang makan untuk sarapan.

Skip ruang makan....

" Pagi semua Abang Mami , Papi ." Saut gw senang."

" Tumben Lo dek bangun pagi, kesabet ya Lo." Saut Abang ngaco."

" Apaan sih Lo bang." Saut gw kesal."

" Udah kalian berdua ribut melulu deh udah sekarang makan, rakchel km seharian kemana aja pulang jam brp." Saut Mami tanya."

" Eh anu sm Dirga ke mall seharian hehe sampai malam mi hehe  maap ya mi, nanti rakchel langsung berangkat ya ." Saut gw terburu-buru ."

" Iya sayang, kamu makan dulu sambil nunggu Dirga ." Saut Mami ."

Sahabat jadi cinta [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang