"kringg kringg kringg( suara bel istirahat udh selesai).
" Yaudh sana dir Lo masuk kelas , gw gpp kok di sini." Saut gw."
" Gw gendong Lo aja di belakang pundak gw." saut dia."
" Gw cuma senyum."
Dia pun Jungkook di depan tempat kasur UKS ,gw pun naik di pundak nya dan tangan gw di leher nya untuk pengangan .
Dia pun berdiri , sambil mengendong gw ahh sosweet banget sih ."bantin gw."
Dia pun mengendong gw sampek di kelas,ada sesorang siswa yang cie cie lagi dan lagi gk di rumah gk di uks gk di kelas ada yang blg cie cie tambah kesel dan dirga pun tidak merespon nya dan di tetap mengendong sampek di tempat duduk gw .
Gw duduk sebangku sm dia di depan pojok sih dia pun jongkok di depan kursi gw.
" Hell turun." Saut dia senyum."
" Iya gw turun." Saut gw senyum."
Gw pun turun dari gendongan dia ,Leyna membawakan tas gw dan tasnya dia."
" Maapin gw ya udh repotin Lo " saut gw ."
"Yaelah lo sama siapa aja,santai aja kali." saut leyna senyum."
Tiba tiba ada cowok yang menghampirin gw,yaitu mantan gw nama angkasa devano alexandren gw sm dia bertahan cuma seminggu doang karena dia karena cuma mencintai ku dengan pura pura gw sad dah waktu itu .
" hel lo gpp kan." saut cowok itu."
" pergi lo dari sini gk usah sok berperduli sm gw."saut gw ngegas."
" gw gk mau pergi. " saut cowok itu paksa ."
" lo denger gk sih rakchel nyuruh lo pergi lo dari sini." saut dia emosi."
"Lo sp rakchel sih ,jangan sok jadi pahlawan di sini." saut cowok itu emosi."
"Kok lo sewot sih sm gw ngajak baratem ayo di lapangan jng di kelas." saut dia nantang cowok itu."
" yaudh ayo,kita lapangan sekarang."saut cowok itu."
Gw asik asik biacara dengan leyna fanny ,sih jaemin menghampir gw leyna dan fanny dengan tergegasa gegasa.
" hel gawattt " saut jaemin terbata bata."
" gawatt apa min , jawb dong." saut gw cemas."
" anu si dirga hel." saut jaemin singkat."
" dirga knp min ,lo ngomong singkat singkat sih jdi gw gak paham ." saut gw."
" dirga baratem sm angkasa hel." saut jaemin."
" apa baratem ?,dimana ." saut gw bertanya."
" di lapangan hel, mendeng lo kesana deh cuma bisa mempisakan mereka biar gk baretam." saut jaemin."
"Leyn fann kita ke lapangan yuk , dirga sm angkasa beratem lagi." saut gw."
" wah gawatt hel in." saut mereka serentak."
" yaudh yuk ayo cepetan , sebelum ketauan pak jeno kalau mereka baratem di lapangan." saut gw cemas."
" iya ayo ." saut mereka serentak ."
Gw leyna dan fanny keluar kelas menuju lapang dengan tergegasa gegasa ,banyak siswa yang menonton mereka baratem.
" misi misi " saut gw ke rombongan siswa."
Gw pun menghampirin mereka baretam,supaya gk baretam.
" stopppp teriak gw."
" lo kok disini hel , bahaya hel mendeng lo kesana." saut cowok itu."
" gw gk perduli lo knp sih cari gagara gagara sm dirga lo mau caper sm gw gitu." saut gw kesel."
" hel gw masih sayang lo , lo nyadar gk sih."saut cowok itu."
" apa lo blg sayang sm gw,kalau sayang lo gk mutusin gw waktu itu."saut gw kesel."
" iya gw minta maap sm lo gw hilaf waktu itu." saut cowok itu ."
" basi tau gk!." saut gw kesal."
" lo lebih milih cowok in ketimbang gw." saut cowok itu."
"Kalau iya kenapa hah ,masalah gitu ." saut gw."
Tiba tiba dia mukul dirga smpek pingsan .
" pergi lo dari sini " saut gw nangis."
"Tpii hel gw gk sengaja."saut cowok santai."
"Lo bilang gk sengaja ,ngomong dengan sejidat lo pergiii ." teriak gw."
" leyna lo panggil chenle jaemin jisung dan renjun untuk membopong dirga ke uks ." saut gw cemas."
" ok ." saut leyna ."
Leyna pun memanggil chenle jeamin jisung dan renjun , gw cemas dengan keadaan dirga di pukul sampek biru gini sm angkasa emang itu cowok gk pny otak emang." bantin gw."
Leyna pun datang bersama chenle jaemin jisung renjun , dan mereka memboponnya sampek ke uks .
Mereka naruh dirga dengan hati hati.
" dirga kok sm kek gini." saut chenle."
" gw juga gk tau le ,tiba tiba jeamin memberi tau ku dia barantem sm mantan ku." saut gw nuduk."
" wahhh,lo sm dirga ada hubungan khusus ,kalau gk ada hubungan khusus gk mungkin mereka lah beratem gara gara lo." saut jisung."
" iya bener tuh kata jisung ,lo kan sm dirga kan lengket bgt." saut renjun."
" gw cuma hanya bisa diem."
" udh udh kalian malah nyalahin rakchel ,rakchel gk tau apa apa ya." saut fanny emosi."
" ya bener rakchel gk tau apa apa , dri tdi sm kita kok ngosip." saut leyna."
" udhhhh diem bisa gk sih kalian!, ok gw yang di sini yang salah kalian puas." teriak gw."
" tpi hel lo gk salah ,tpi angkasa yang cari gagara gagara sm dirga." saut leyna."
" kan wajar kalian memang dari kecil dekat kan,udh usah pikirin omongan mereka yang tdi ." saut leyna lgi."
Tetep vote komen dan saran nya
See you..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat jadi cinta [ END]
Short Storyberawal dari sebuah kisah sahabatan lama dari kecil hingga sekarang bukan mudah untukku karena ujian berat untukku Karena harus melibatkan perasaan Kita satu sm lain. Dirga& rakchel.