15🍂

64 19 0
                                    

Hari yangditunggu-tunggu pun tiba gw gk nyaka kok cepat banget kita tunangan padahal 2 hari lalu udh viting baju ,gw deg degan gini, gw memakai gaun dress putih dan dan dia memakai jas item sih dia ganteng banget kalau pakai jas itu .

Semua tamu undangan pun datang termasuk sahabat gw 2 nih Leyna dan Fanny mereka berdua memakai jilbab tumben tumben amat ya gpp sih biar keliatan alim ,gitu hehe keluarga besar gw dan keluarga besarnya dia pun datang semua dari nenek Abang nya dia yang kuliah di Jepang pun Tante nya dll pun datang.

Tamu undangan orang penting semua , guru ² gw pun datang astagaa dan mantan gw pun datang juga wah bisa² ada perang antara Dirga sm angkasa ." Bantin gw."

Mc pun membacakan susunan acara pesta tunangan,setelah mc membacakan susunan acara pesta tunangan kita pun di panggil ke panggung untuk tukar cincin kita pun berhadapan hadapan ah sosweet deh akhirnya masuk cincin di tangan nya Dirga yang ada nama gw sedang dia masuk cincin di tangan gw nama nya dirga setelah selesai menukarkan cincin akhirnya makan makan seperti biasa dua sahabat ku kalau makan kek kesurupan gitu deh hehe.

Akhirnya acara nya pun selesai semuanya pun pada pulang ke rumah masing-masing ,gw nginep lgi sampek acara pernikahan nanti ,karena bunda yang nyuruh."

Gw pun masuk mobil dia, dan dia yang fokus nyetir mobil nya kita pun melanjutkan perjalanan menuju ke rumah Dirga ya karena kita semua capek sih, kamipun udh sampek di rumah dan gw pun ke kamar dan istirahat, dan dia Hanya memandangin karena tau capek kan acara nya 3 jam berdiri trs capek nya ." Bantin gw."

Lagi dan lagi dia  meluk gue dri belakang,aduh baper banget sih." Gumam gw."

" Hel kita kan udah tunangan jadi semua kebutuhan kamu aku tanggung semua sampek kita sah  nanti,nanti kalau mau apa- apa bilang nanti beliin." Saut dia."

" Serius." Saut gw ."

" Iya ." Saut dia ."

" Ya ampun cowok idaman sih dia ." Bantin gw ."

Lo gk tidur  , gk capek emang." Saut gw."

" Capek sih yaudh kita tidur bareng aja." Saut dia."

" Tpi kita belum  sah ." Saut gw."

" Dia hanya  tertawa."

" Gw gak akan apa -apain Lo cuma meluk doang ." Saut dia."

" Iya ." Saut gw ."

Kita semua capek ,dan istirahat gw sm dia malah uwu uwuan di kamar sekitar jam 12 aku terbangun , dan rasa lapar banget gw pun bangun pelan pelan supaya dirga gk bangun, gw pun langsung ke dapur untuk masak ,di lemari bawah makanan ada mie yaudh aku ambil salah satu aku masak deh , sambil nyiapkan bahan bahan nya di piring setelah air nya menidihi aku pun mie ke air rebusan tdi tunggu 5 menit setelah itu tiriskan kemudian mie masukin bahan bahan yang tdi aduk aduk hingga kecampur rata setelah itu makan dengan lahap nya sampek habis dan kenyang, " ah kenyangannya ." gumam gw."

Gw pun mencuci yang bekas tdi sampek bersih setelah udh beres aku pun kembali ke kamar untuk tidur.

" gw pun ke atas menaiki anak tangga dengan santai , akhirnya sampai juga di kamar gw melihat dia tidur nyenyak sekali gw pun ngelus rambutnya , " ternyata dia ganteng juga kalau tidur."bantin gw."

Gw pun tidur kembali .

See you...

Sahabat jadi cinta [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang