10🍂

83 21 0
                                    

Jam pelajaran pun mulai hampir 3 jam sih pelajaran ekonomi sih aduh pusing gw,in pelajaran ya gw benci deh ngitung ² tdi gk ketemu pusing, iya gw pintar sih emang sih kalau ada pr kek gini Abang gw yang ngejarin hehehe Abang gw baik hati dan tidak sombong hehe ,gw pun ngerjainnya dan akhirnya ketemu juga jawabannya hehe.

Gw pun tetap uwu uwuan di kelas hehehe duh sosweet banget, tugas yang tdi gw kumpulin di meja depan dan tugas dia tiba-tiba gw mau mau kumpulin cowok itu ih rese banget  malah gk mau maap.

" Ih Lo apa apaan , Lo gk punya mata kalau jalan liat liat dong."saut gw."

"Dia langsung jalan gitu."

" Ayo hel berdiri, sini buku nya biar aku kumpulin aja." Saut dia senyum."

" Gw cuma mengangguk."

" Dasar itu cowok bukan minta maaf malah langsung pergi." bantin gw cemberut."

" Lo hel muka cemberut gitu, gara-gara yang tdi ya udh biar aja." Saut dia senyum ."

" Iya by." Saut gw kesal."

" Iya by tdi ya ,bukan minta maaf malah  pergi tuh cowok." Saut gw kesel."

"Udh biar aja, yang penting km gpp aku gk mau kamu kenapa-kenapa." Saut dia sambil memanggang pipi gw."

" Iya ² ." Saut gw."

" Kringg kringg kringg."(suara bel istirahat berbunyi).

" Akhirnya istirahat juga ." Saut gw seneng."

" Hell tunggu." Suara memanggi ternyata Fanny."

" Knp fan?."saut gw balas manggilnya."
" Hel gw mau cerita sm Lo ." Saut Fanny."
" Yaudah yuk ke kantin aja ." Saut gw."

" Iya hel ."saut Fanny."

Gw sm fanny ke kantin , gw sm dia pun ngobrol ² ."

" Jadi lo mau cerita ap. " Saut gw."

"Yang murid baru haruto mantan gw." Saut Fanny."

"Hah ? , Mantan Lo ." Saut gw kaget."

" Iya hel , gw harus gimana hel." Saut Fanny."

" Lo tenang dulu,tpi kok dia sekelas sm kita ya tdi aja di nabrak gw  bukan minta maaf maap malah pergi kan kesel gw Fan." Saut gw."

"Bener bener itu cowok, dia ninggalin gw." Saut dia ."

" Iya sabar." Saut gw."

" Ya hel ." Saut dia."

" Yaudh yuk , kita makan ."saut gw."

" Tiba-tiba....

Ada orang yang nutup mata gw .

" Siapa ini ." Saut gw kesel ."

" Ayo tebak  sp."saut dia."

" Dirgaaaa ,kebiasaan deh." Saut gw kesel."

" Dia cuma senyum."

" Ekhm ekhm gw jadi nyamuk nih." Saut Fanny."

" Gak kok hehe." Saut gw. "

" Fann Lo kapan punya pacar,gw sm rakchel aja jadian Lo kapan ." Saut dia."

" Gw males pacaran dir, gw males bahas gitu."saut Fanny ."

" Ih km ih ya ,jangan gitu di kelas yang murid baru itu mantannya Fanny sayang ." Gw ke dia."

" Wah ada CLBK in ,cie cie." Saut dia meledek Fanny."

" Sayang udah jangan gitu,itu sahabat kita juga ." Saut gw ke dia."

" Iya² sayang maap ya ." Saut dia ke gw."

" Iya gpp kok." Saut gw ke dia."

              🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

"Kringg kringg kringg.( Suara bel).

" Sialan cuma 15 menit dong gpp sih."bantin gw."

Anak-anak pun pada masuk ke kelas, in jam terakhir sih yaudh gpp .

Gw Fanny dan Dirga bergegas gegas untuk masuk kelas, sebelum ada guru yang masuk dan akhirnya gw Fanny dan Dirga masuk kelas dan duduk di tempat masing-masing guru pun masuk dan menjelaskan ap aljabar linear dan sebagainya setelah pelajaran selesai.

" Kringg kringg kringg.(suara bel pulang).

Akhirnya pulang juga anak lain lain pada pulang dan Papi manggil gw dan Dirga suruh ke kantor Papi .

Gw sama Dirga kekantor ."

" Papi kenapa kalian berdua disini Papi mau ngasih tau kalian berdua datang di makan malam di cafe jam 7 ya. " Saut  Papi ke kita."

" Iya pi." Saut gw."

" Iya pak." saut dia."

" Dirga jangan panggil saya pak , bentar lagi kamu nikah sm anak saya jdi panggil saya Papi ya." Saut Papi."

" Ya pak eh maksud pi ." Saut dia."

" Ya kalian berdua pulang ya,jangan lupa ya." Saut papi."

" Iya pi." Saut kita serentak."

Gw sm dia pun keluar dari kantor Papi dan menuju ke parkiran untuk mengambil motor nya ,gw pun naik dan fokus nyetir motor nya dalam perjalanan pulang pun gw keringat perkataan Papi kalau gw sama dia akan di jodohin dan akan nikah gw seneng banget sih gw akan nikah sm orang gw cinta  dan berjuang bersama hubungan persahabatan dan sekarang gw sama dia jodohin.

       Vote& komen
Bersambung.........

Sahabat jadi cinta [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang