19🍂

63 19 0
                                    

Keesokan harinya....
Hari ini hari kelulusan kita semua ya gak nyaka kita udah 12 tahun di sini bercanda tawa , cinta cintaan baperan kita di sini saya Rakchel Alexa Rahma kelas 12 IPS 2
mewakili teman-teman yang hadir di sini ,bapak ibu guru yang saya cintai dan kepala sekolah yang cintain terimakasih udh mendidik dan sabar menghadapi nakal kami dan tidak pernah lelah untuk mengajar kami selama 3 tahun ini sekian dari saya rakchel Alexa Rahma 12 IPS 2 sangat bangga terhadap teman teman adik adik kelas ku yang aku sayangi jadi penerus kami nya di kelas 12 nanti .

Isi pesan yang aku bacakan , semua pada nangis terharu terhadap pesan ku tdi guru ² teman teman dan Adik kelas ikut terharu .

" Papi pun membaca kan siswa yang berprestasi di sekolah .

" Siswa yang panggil di harap maju ke depan." saut Papi."

Rakchel Alexa Rahma
Dirgaaksara Ares Aska Selatan

Leyna
Fanny
Angkasa devano Alexander

Ini siswa yang berprestasi Di peringkat 5 besar.

Bapak bangga sama  kalian termasuk rakchel walaupun rakchel anak saya saya tetap bangga dia bisa mempertahankan peringkat pertama nya."saut papi."

" Guru guru temen temen pun bersorak gembira karena mereka lulus gw sih dapat in peringkat 1 gw sih b aja tuh hehe Mami Papi Abang pun datang ke acara kelulusan ku dan papa dan Mama nya dirga pun juga datang semua pun datang di acara kelulusan setelah acara pun berlangsung kita pun berfoto foto di depan kelas ,aku berfoto sm biasa lah sm Dirga hehe, setelah acara selesai kami pun pulang untuk mempersiapkan acara pernikahan besok.

See you...

Sahabat jadi cinta [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang