Keesokan harinya.....Kringg kringg kringg( suara alarm).
Alarm pun menunjukkan jm 5 pagi gw pun bergegas bangun , rambut gw ikat gulung ke atas ternyata dia nyenyak juga kalau tidur posisi dia yang masih meluk gw gw pelan pelan bangun supaya dia gk bangun gw pun ke dapur untuk membantu mama nya masak."
Skippp dapur......
" Bunda aku bantuin ya kasihan bunda nyiapin makanan,aku bantu ya bund biar cepat selesai." saut gw ."
" Gak usah sayang,bunda bisa sendiri." Saut bunda."
" Gpp kok Bun,aku di rumah juga bantuin Mami untuk nyiapin makanan untuk Papi sm Abang, sekarang aku tinggal di sini jadi mau bantuin bunda cepat selesai." Saut gw."
" Wah kamu anak idaman Dirga gk salah pilih ternyata kamu cantik bisa masak juga." Saut bunda memuji ."
" Ih bunda." saut gw malu."
Gw sm bunda nyiapin sarapan pagi untuk Papanya dan Dirga setelah selesai masak makanan kesukaan dia, gw pun menyusun makanan di atas meja dengan rapi ,setelah selesai makan dia udah bangun dan Papanya."
" Wihh harumm nya siapa yang masak mah." Saut dia."
" In semua rakchel yang masak , tdi mama tdi udah mencicipi makanan gao kalah,lezat sm masakan mama kamu pilih istri kek rakchel yang pintar masak dan bantu mama tdi." Saut bunda."
" Dia hanya tersenyum."
Gw malu banget di puji makanan gw enak ,selama in dia pernah gw Masakin dan dia bilang enak iya dan gw selalu bantuin mami gw masak beres beres cuci piring dan wajar lah hehe."
" Setelah kita selesai makan seperti biasa gw bantuin bunda untuk cuci piring biar kerjaan bunda cepat selesai setelah di cuci semua gw tata di rak piring di susun dengan rapi.
Tiba-tiba...
Dirga meluk ku dari belakang , gw kaget lah kebiasaan deh." bantin gw."
" Sayang kiss morning dulu." Saut dia."
" Gk km bau ,mandi dulu sana." saut gw."
" Ayo sayang sekali Aja , habis km kiss morning dulu."saut dia."
Cupp..
" Udh itu sana mandi."saut gw."
" Iya sayang." Saut dia nyium kening gw."
Dia bergegas ke kamar mandi, dia masuk ke kamar tiba-tiba di lupa bawa handuk."
" Sayanggg ambil handuk dong di kamar." Teriak dia dari kamar mandi."
" Ambil sendiri Napa gk usah manja deh." teriak dari dapur ."
" Gk bisa sayang masalah kebuka semuaaa ." Saut dia teriak dari kamar mandi ."
" Iya sabar ah." Saut gw."
Gw menuju ke kamar mandi untuk mengasih handuk ke dia , tiba tiba gw kaget."
Dia ternyata buka semua absnya rata dan berotot ahah ."
" Sayang in handuknya aku taruh di depan." Saut gw."
" Iyaaa sayang ,makasih ya." Teriak dia ."
Gw pun udah ngasih handuk gw pun menuju ke kamar untuk nonton Drakor school in love pt 2 karena udh keluar sih Cepat banget sih ."
Dia pun udh selesai mandi menuju ke kamar mandi dia ganti baju Untung gw gk liat karena gw lgi Drakor sih setelah dia udh selesai memakai pakaian nya tiba-tiba dia meluk gue dri belakang.
" Sayang aku kangen sm bawel km." Saut dia."
" Hah? ,Kangen bawel gw."saut gw kaget."
" In anak kebiasaan deh ." Saut gw mukul ² dia."
"Awww aww sakit tau,kok dipukul sih sakit tau ." Saut dia."
" Habis nya km ih ,jadi selama ini aku bawel gitu." saut gw cemberut."
" Jangan cemberut gitu ,entar cantik nya ilang Lo." Saut dia goda gw."
" Jdi kalau ngambek gak cantik gitu." Saut gw."
" Iya makanya senyum biar cantik di depan aku doang." saut dia."
" Gw Hanya senyum."
"Nah gitu dong,tambah cantik kalau senyum."saut dia nyubit pipi gw."
" Aww sakit kok di cubit pipi gw." Saut gw."
" Habisnya kamu gemes sih." Saut dia ."
" Lah emang kamu gak bantuin papa kerja di kantor papa km."saut gw."
" In kan hari Minggu km lupa ya."saut dia."
Gw Hanya tersenyum."
Gw sih gk nyaka bahkan sebelum nikah di blhin nyinep di manja manja ,kadang dia malah minta di manja hehe."
" Km setelah lulus km mau nerusin kantor papa km ya." Saut gw."
" Iya sayang, itu juga demi kamu sayang." Saut dia ngelus pala gw."
" Hehe." Saut gw tertawa."
" Aku yang kerja aja km di rumah Aja beres beres ngurusin aku layani juga iya hehe." Saut dia."
" Ok ." Saut dia."
See you....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat jadi cinta [ END]
Short Storyberawal dari sebuah kisah sahabatan lama dari kecil hingga sekarang bukan mudah untukku karena ujian berat untukku Karena harus melibatkan perasaan Kita satu sm lain. Dirga& rakchel.