Chapter 27

631 99 40
                                    

Beri aku antusias dan komentar terbaik kalian, guys!😍

Hanya tinggal 1 part untuk menuju ending, dan 1 epilog sebagai penutup.

Jadi, tolong ramaikan sekali lagi!🥰

SEKALI LAGI, SELAMAT MENIKMATI KEBENGISAN HWANG RHEYA🥰
——

Di sisi lain, Rheya dapat merasakan amarah merangsek di dalam sana, kian menguat bersama luka yang mana tiap kali ia menatap wajah kakaknya, ia seolah kembali dihancurkan. Namun ya, Rheya tidak akan membiarkan dirinya hancur sendirian.

Tidak ada lagi alasan untuknya untuk tetap baik-baik saja.

Semuanya hilang. Hancur. Dan tak ada lagi yang tersisa.

Hancur. Semuanya telah hancur.

DORR!!!

"RHEYA!!!"

Yoongi pun tersentak manakala mendapati peluru yang berakhir tepat di sisi Rheya, di depannya. Pria itu pun sontak mendongak dan melemparkan tatapannya pada Rheya dengan khawatir.

"Rheya, kau baik-baik saja?" tanyanya yang lekas menggenggam tangan gadis itu.

Taehyung pun sontak menatap nyalang Namjoon di atas sana, sangat terlihat bagaimana kini ia mengincar Rheya. Sialan! Pemuda itu pun lekas berlari menuju kekasihnya itu dengan panik, menyisakan Jimin dan Jungkook yang masih memaku, berusaha mencerna keadaan.

Rheya sendiri pun perlahan mengangkat kepalanya, lekas menghela napas sebelum kemudian menatap Yoongi. Dan sialnya, hal itu sukses membuat Yoongi membelalak dan merinding dalam seketika.

Itu sisi gelapnya! Hwang Rheya akan kembali mengamuk kali ini, dengan brutal.

Sial!

"Rh-Rheya... " Pria itu bahkan tidak lagi mampu berkata-kata manakala Rheya perlahan bangkit

Sungguh, menemukan Rheya dalam sisi seperti ini adalah salah satu hal yang mengerikan.

Taehyung yang hampir sampai pada gadisnya itu pun mendadak menghentikan larinya, perlahan memaku tatkala menemukan bagaimana kedua iris gadisnya itu menggelap saat ia berbalik. Tampak bahwasanya api tengah berkobar di dalamnya. Perasaannya, dan segala hal buruk yang merangsek dalam hatinya seolah tengah berlomba-lomba mencapai puncak untuk menghasilkan dendam paling hebat.

Tidak, tidak, tidak, jangan lakukan itu!

Pemuda itu kembali membelalak tatkala Rheya mendadak berjalan dengan cepat seraya menodongkan pistolnya untuk memburu Namjoon, sedang ia terlebih dahulu menembak anak buah Namjoon yang berusaha menghentikannya.

DORR!!! DORR!!! DORR!!!

Suara tembakan tersebut pun berhasil membuat Taehyung sadar sepenuhnya. Sial! Rheya tidak boleh kehilangan kontrol atas dirinya sendiri.

"RHEYA!" panggilnya seraya kembali berlari.

Sepersekon kemudian, keadaan kembali ricuh dengan suara tembak dan baku hantam. Jimin dan Jungkook sendiri pun dapat merasakan kengerian hebat mendatanginya, saat melihat bagaimana langkah Rheya terpatri dengan mantap, manakala mereka kembali menemukan tatapan membunuh itu darinya, mereka seolah dikembalikan pada peristiwa lima tahun lalu dimana Hwang Rheya seolah lupa akan segalanya.

Carry You HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang