Chapter 1

8.9K 122 2
                                    

___Ini real cerita aku dari pikiran aku sendiri,no jiplakan___.
.
.
.

Oke selamat membaca...

Author pov...

"Elena sayang bangun sudah pagi, hari ini kamu gak kuliah nak?. "__ Tanya mamih Zahra.

" Iya mih, bentar lagi aku bangun. " Jawab Elena dengan mata masih tertutup.

"Ayo dong bangun masa anak gadis bangun nya siang kan gak baik nak. "

"Iya mih aku bangun. "

__Elena pun duduk sambil mengerjapkan matanya.

"Oh ya Elena, ada Deren juga lo masa kamu gak kangen sih sama dia! . "

"Wah yang bener mih, yaudah aku mandi dulu ya mih. "

"Oke, mamih tunggu dibawah ya sayang. "

__ Yups, pasti kalian belum tau ya Deren itu siapa?

Deren Anggara itu adalah anak abangnya Elena yang pertama yang bernama Cristo Anggara. Dia bekerja sebagai pilot dan memiliki istri yang bernama Keyla Anggara.
Dia bekerja sebagai pramugari, Bang Cristo dan kak Keyla masih satu perusahaan yaitu Garuda Airline.

__ Elena Anggara juga memiliki teteh perempuan yang bernama Keysa Anggara.
Elena berpikir bahwa Teh Keysa masih jomblo dan belum mempunyai pacar atau semacamnya...

Hahahaha... Padahal dugaan Elena salah kalau teteh nya itu sebenarnya udah punya pacar dan bentar lagi akan tunangan.

__Zahra Anggara, yups itu nama lengkap mamih nya Elena. Dan nama papihnya Elena adalah Adams Anggara, dia adalah seorang CEO terkenal.

*Skip kita balik ke alur cerita...

Elena pov...

Gue pun turun kebawah dan menuju ruang makan.

"Eh anak papih sama mamih yang cantik udah turun. " Kata Papih

"I... Iya pih, teh Kesya mana ya pih? . "

"Teh Kesya lagi di ruang kerja nya tuh. " Jawab papih.

_Tak lama kemudian teh kesya pun datang dan duduk di samping gue.

"Ada apa dek nanyain teteh? Kangen ya?. " Ucap teh Kesya pede.

"Hahaha... Iya sih teh udah lama teteh gak nganter aku kuliah lagi. "

"Hm... Maafin teh Kesya ya dek, soalnya teh kesya lagi banyak pekerjaan. " Jawab nya agak lesu.

"H... Gak papa teh, aku ngerti kok. Oh ya Deren mana?. "

"Aunty Lena. " Teriak anak kecil dari arah belakang.

-Yups itu Deren, ya siapa lagi kalau bukan dia...

"Eh ponakan aunty Lena, habis dari mana kamu sayang. " Kata gue sambil menggendongnya.

"Dia habis main di taman dek. " Jawab seseorang.

"Kak Keyla ada disini juga? Kirain aku kakak lagi ada tugas. "

"Oh enggak kok dek, abang kamu juga ada disini kok. " Jawab kak Keyla.

"Oh ya mana?. " Tanya gue.

"Ada apa dek nanyain abang, kangen ya?. " Tanya abang gue dari arah dapur.

"Iya bang aku kangen banget sama abang terus sama kalian juga apa lagi sama Deren yang lucu ini. "

"Hahaha... Sudah-sudah makan dulu nih mamih sama bi Teri  udah masakin. Nanti Elena telat lo masuk kampus nya. " Ucap mamih.

"Oke mih. " Jawab serempak.

Selesai makan gue pun langsung kekamar untuk ngambil kunci mobil dan tas.

* Skip Kampus...

Author pov...

__ Disaat Elena sedang berjalan di parkiran, tiba-tiba...

—————————————————————

Hayoh... Apa yang terjadi pada Elena??... Kenapa ya Elena??...

Jangan lupa vote and comment ya guys...

Love u❤

Maaf ceritanya pendek.. Hehehe😅

Next...

My Husband Is A PresdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang