Saat ini Alena sedang duduk disalah satu kursi tribun untuk menonton babak final pertandingan Quidditch antara Slytherin melawan Gryffindor.
Tadi malam saat Alena kembali menuju asramanya ia hanya menemukan Astoria, Pansy dan Daphne di common room. Bukan karena para lelaki tidak peduli pada Alena tetapi karena Cassius Warrington, Kapten Quidditch dari Slytherin itu meminta dengan tegas agar para pemain Quidditch untuk tidur lebih awal.
Alena sebenarnya merasa lega karena tadi malam ia tidak bertemu dengan Draco, karena lelaki itu pasti menyadari jika Alena baru saja menangis. Alena tidak ingin membuat Draco khawatir padanya terutama sesaat sebelum Quidditch. Alena tidak ingin fokus Draco terpecah.
Alena baru bertemu dengan Draco, Blaise dan Theo pagi ini, saat sarapan. Semua pemain Quidditch terlihat pucat dan sangat gugup. Mungkin karena ini adalah babak final? Atau karena pertandingan kali ini melawan Gryffindor? Pikir Alena.
PRITTTTTT
Setelah Madam Hooch meniupkan peluitnya,Alena melihat teman - temannya mulai berterbangan di lapangan. Tak lama kemudian Alena melihat Angelina Johnson berhasil memasukan quaffle kedalam gawang Slytherin.
0 - 1
Terdengar suara riuh menjelekkan Gryffindor karena mereka berhasil membobol gawang Slytherin. Sebenarnya Alena juga ikut meneriaki seperti teman - temannya.
Tak lama setelah Angelina Johnson mencetak gol tadi, Alena dapat melihat para kakak kelasnya mangapit Angelina dan mulai bermain dengan beberapa taktik yang mengagumkan menurut Alena, karena dapat mengecoh lawannya.
15 menit kemudian Slytherin sudah mulai bangkit dan berhasil unggul dari Gryffindor dengan score 14 - 8. Tetapi hal ini sepertinya membuat Gryffindor tak tinggal diam. Alena dapat melihat Kapten Quiddtch yang tidak ia ketahui namanya terus saja berteriak - teriak dari gawang Gryffindor.
Alena mengedarkan pandangannya dan berhenti saat ia melihat Draco sedang berbicara dengan Harry. Alena tidak dapat mendengar apa yang mereka bicarakan tetapi dilihat dari ekspresi kesal Harry maka bisa dipastikan jika Draco sedang meledeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Invisible Things [ Draco Malfoy ] - ON GOING
FanfictionAlena Medeline Adler seorang gadis cantik yang baru saja terbangun dari tidur panjangnya. Terbangun dan melihat kedua orang tuanya masih tertidur mengapit dirinya. Masih dilanda kebingungan,Alena dikagetkan dengan kehadiran house-elf keluarga Adler...