Dance practice

6.9K 418 4
                                    

Seperti yang dikatakan Hana kemarin, hari ini mereka akan melakukan dance practice untuk lagu debut mereka yang baru saja ditulis kemarin. Antusiasme para penggemar membuat para member sangat bahagia, tak henti hentinya kata syukur mereka ucapkan. Setidaknya perjuangan dan tangis mereka selama ini sudah terbayarkan sekarang.

       (Hana, Lyia,Yn, Young, Alesya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Hana, Lyia,Yn, Young, Alesya)

Setelah selesai melakukan dance practice tadi, mereka duduk sebentar untuk istirahat. Sebelum si maknae merengek minta makan pada Hana.

"Eonni aku sangat, sangat sangat lapar" Adu Yn kepada Hana yang kebetulan ada di samping nya.

"Ne kita akan segera pergi sarapan Yn ah, kau bisa makan apa saja yang kau mau" Sahut Hana sambil mengelus pelan rambut Yn.

Setelah sampai di kantin Yn dengn langsung memesan makanan yang ia mau. Dikarenakan jadwal membuat dance practice kali ini pagi pagi sekali, mereka jadi tak sempat sarapan dan berakhir Yn yang kelaparan seperti ini.

"Aigo makan nya pelan pelan Yn-ah" Nasehat Hana itu hanya di balas anggukan oleh Yn.

"Annyeong haseyo" Sapa seseorang.

"Oh annyeong haseyo sunbaenim" Sahut semua member Butterfly.

"Aigo jangan terlalu formal seperti itu" Suruh leader dari Redvelvet, ya yang menyapa mereka tadi adalah Redvelvet.

"Apa kami boleh duduk disini?" Tanya Seulgi.

"Ya silahkan" Sahut Alesya yang kebetulan berada tepat di sebelah seulgi.

"Panggil eonni saja ya, kecuali Hana kau jangan memanggil Yeri eonni karna kau labih tua dari nya kkk" Suruh Joy disertai kekehan di akhir kata nya.

"Ne eonni" Sahut mereka.

Member butterfly dan redvelvet sudah menjadi akrab. Mereka sudah tidak gugup lagi untuk berinteraksi satu sama lain. Di tengah tengah mereka sedang berbincang bincang ada seorang staf yang menghampiri mereka.

"Annyeong maaf menggangu, kalian di panggil Lee soo-man untuk datang ke ruang berkumpul 10 menit lagi" Jelas staf itu.

"Untuk apa appa memanggil kami kesana" Tanya Irene.

"Aku kurang tahu noona, dia hanya menyuruh ku memberi tahu kalian" Sahut staf itu.

Setelah staf itu pergi, butterfly dan redvelvet kembali melanjutkan makan mereka sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi ke ruang berkumpul.

"Ruang berkumpul itu dimana eonni?" Tanya Yn kepada Irene yang kebetulan ada di sebelah nya sambil berjalan.

"Ada di lantai 3,itu ruangan khusus untuk para idol SM berkumpul Yn-ah" Sahut Irene.

"Annyeong" Sapa Irene ketika sudah memasuki ruangan.

"Annyeong" Sahut semua orang yang ada di ruangan itu.
Dapat Yn lihat di ruangan itu banyak para sunbaenim nya.

Banyak yang menyapa Yn, tapi ia hanya membalas nya dengan senyuman atau hanya menundukkan kepalanya. Yn adalah orang yang gugup an jika bertemu dengan orang baru. Apalagi saat seperti ini, ada banyak sekali para sunbe nya yang tengah berkumpul.

"Jangan gugup seperti itu Yn" Bisik Young yang ada di sebelah Yn.

"Nee unni" Sahut Yn.

Mereka banyak berbincang bincang, Yn pun sudah mulai bisa membiasakan diri nya jika ada yang mengajaknya bicara.

"Minggu depan kalian di undang untuk datang ke isac" Ujar appa.

"Ne appa kami akan datang minggu depan" Sahut Taeyong mewakili jawaban semua yang ada di situ.
Setelah itu mereka kembali berbincang bincang dan suara appa lagi lagi menghentikan perbincangan mereka.

"Ada yang mau dance bersama di depan?" Tanya appa.

"Kenapa diam saja, kalau kalian diam saja lebih baik aku yang memilih nya, hm Yn dan Taeyong maju lah" Sambung nya.

Yn? Tentu saja kaget, sangat kaget malah. Baru juga debut kemarin sudah di suruh menari bersama sunbaenim nya sendiri.

"Wae kenapa aku appa, a-aku eum seulgi eonni saja, ya eonni mau kan" Mohon Yn.

"Aku tak mau, aku sudah berkolaborasi dance minggu lalu bersama Taeyong, sekarang kau saja Yn ah" Sahut Seulgi berniat untuk menjahili Yn yang sekarang sudah pasti sangat gugup.

"Em, hais yasuda ayo oppa" Putus Yn sambil berjalan ke arah Taeyong dan langsung menarik tangan nya.
Tentu saja Taeyong sangat kaget, tapi tak apa dia senang jika Yn sudah tidak gugup lagi saat sedang bersama nya.

(Ambil sampe ke menit 01.10 aja yaa)

"Kamsahamnida" Ucap Yn dan Taeyong bersamaan saat sudah selasai dance.

"Woahhh sangat bagus sekali" Puji seulgi.

"Gomawo eonni"

Tanpa Yn dan Taeyong sadari sedari tadi dance mereka di rekam dan di upload di akun youtube resmi SM, yang pasti nya akan sangat membuat para penggemar heboh.

Setelah itu mereka semua kembali berbincang bincang dan tak terasa tugas matahari untuk menyinari bumi kini sudah digantikan oleh bulan.

-----

Yey aku up lagi nih hehe. Makasih ya buat kalian yang udah mau vote.
Jangan lupa vote and coment ya, see you🦋

Yn DailyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang