Hai semuaa, maaf baru bisa up sekarang😓. Kemaren kemaren aku lagi sibuk banget beresin barang barang dirumah yang terendam sama air. Di daerah aku lagi kena musibah banjir, mohon doa nya ya semuanya supaya air nya cepet surut.
Happy Reading🦋-----
Hari ini Alesya akan melakukan pemotretan untuk ulang tahun nya. Sekitar 3 jam lama nya melakukn pemotretan akhirnya dia dipersilahkan untuk pulang.
Sana eonni:Alesya aku akan menjemput mu, kau tunggu lah di depan gedung pemotretan nya.
Alesya:Nee eonni aku akan menunggu mu.
Sana eonni:baiklah sekitar 10 menit lagi aku sampai.
Alesya dan sana memang sudah dekat. Jadi tak heran jika Sana yang akan menjemput Alesya kali ini.
"Aku ulang tahun hari ini, apa Beomgyu oppa tidak mengucapkan selamat ulang tahun untuk ku? Tega sekali dia. Atau jangan jangan dia tidak mengingat bahwa hari ini adalah ulang tahun ku. Hais lihat saja nanti" Gumam Alesya tak jelas. Dia bingung kenapa Beomgyu tidak mengucapkan selamat ulang tahun kepada nya, embel-embel 'Saengil chukahaeyo' atau yang lain. Sedangkan rekan se grub nya sudah mengucapkan selamat ulang tahun untuk nya.
Cukup lama Alesya berguman tak jelas sendirian, sampai akhirnya suara klakson mobil menghentikan gumaman nya.
Alesya menatap kesal orang yang ada di dalam mobil itu "Astagaaa, kau mengagetkan ku"
"Haha mianhe, ayo naik kita ke mansion Yn dulu" Suruh Sana.
"Untuk apa ke mansion Yn eonni" Tanya Alesya setelah memasuki mobil Sana.
"Entahlah" Sahut Sana. Tak lama setelah itu handphone milik Sana berbunyi, ada yang menelfon nya.
"Halo"
"..."
"Apa! Aku baru saja menjemput Alesya"
"..."
"Astaga, dirumah sakit mana dia sekarang"
"..."
"Baiklah aku dan Alesya akan segera ke sana"
"..."
Setelah itu Sana langsung memutuskan sambungan telfon itu secara sepihat, entahlah yang jelas dia sangat panik sekarang.
Alesya menatap bingung wajah Sana "kenapa eonni, siapa yang sakit?" Tanya Alesya.
Sana menghela nafas "tadi Soobin menelfon ku, dia bilang Beomgyu kecelakaan, dan sekarang dia ada di rumah sakit"
Alesya terkejut bukn main, apakah ini alasan yang membuat Beomgyu tidak mengucapkan nya selamat ulang tahun? "J-jangan bercanda eonni ini tidak lucu" Nampak mata Alesya sudah berkaca kaca dibuat nya.
"Aku tidak sedang bercanda, ini kita sedang menuju ke rumah sakit Alesya"
"Tidak tidak mungkin ini tidak mungkin" Dia tak dapat menahan lagi, air mata nya jatuh membasahi pipi nya.
Setelah sampai di rumah sakit, Alesya langsung berlari, meninggalkan Sana yang masih berada di dalam mobil.
Alesya bertanya kepada salah satu resepsionis yang ada di rumh sakit itu. "A-apa ada pasien kecelakaan atas nama Choi Beomgyu?" Tanya Alesya dengn air mata yang masih mengalir membasahi pipi nya. Dia bahkan lupa bahwa saat ini tidak memakai penyamaran sama sekali."Ada nona, kau tinggal lurus lalu belok ke kiri, pasien ada di ruangan IGD" Jelas resepsionis itu.
"Terima kasih" Tanpa basa basi lagi Alesya langsung berlari menuju ruangan IGD. Bahkan dia sampat menabrak beberapa orang yang lewat sangking cepat nya dia berlari. Saat sampai, dapat dia lihat ada rekan segrub Beomgyu disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yn Daily
Fanfiction✨𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡 𝐡𝐚𝐥𝐮 𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐤✨ Semua orang berpikir, bahwa menjadi seorang idol K-Pop itu menyenangkan. Dapat berdiri di atas megahnya panggung, mempunyai jutaan fans di seluruh dunia, juga di cinta...